Cakepnya Reka Digital Calon Scooter Retro Yamaha Fazzio/Filano 125cc

Warungasep.net – Pasca kemunculan dokumen patent yang mengungkap calon skutik retro Yamaha yang diduga akan diberi nama Yamaha Fazzio atau entah Filano 125cc membuat gatal tangan kreatif salah satu Blogger yang hobi reka gambar mas Joe Motoblast.

Ia mencoba membuat gambar patent yang awalnya cuma monochrome menjadi lebih terlihat hidup dengan memberikan beberapa varian warna juga stripe grafis yang menarik. Salah satunya adalah livery 60th Anniversary yang menjadi trend produk baru Yamaha.

Tak hanya itu mas Joe juga mencoba memeberikan varian warna yang menarik dan terlihat retro juga terkesan mewah dan elegan, seperti warana tosca, warna matte blue, matte black dengan velg emas ala Maxi signature dan juga livery yang sporty ala Yamaha Qbix bertulisan Fino. Pokonya, siapa pun yang melihat pasti langsung tertarik nih dengan tampilan warnanya yang menarik.

Untuk lebih detailnya pemirsa bisa lihat hasil reka digital Yamaha Fazzio atau Filano atau entah itu masih akan diberi nama Yamaha Fino 125 facelift dibawah ini :

Tapi ingat ya, gambar diatas cuma renderan atau editan photoshop saja bukan gambar asli official pabrikan. Buat yang penasaran melihat foto aslinya ada kabar gembira karena motor ini digosipkan akan rilis dalam waktu dekat, masih di bulan Januari ini, jadi ya kita tunggu saja kejutan dari Yamaha. semoga kepengen…

Sumber foto : https://motoblast.org/
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!