Yamaha Fazzio Jadi Magnet Pengunjung Di Trans Studio Mall Bandung

Warungasep.net – Setelah launching nasional tanggal 17 Januari lalu, Tidak menunggu lama Yamaha Fazzio Hybrid Connected pun mulai menyapa konsumen lebih luas. Dan pekan ini, Yamaha Yamaha DDS II memperkenalkan skutik yang lagi viral saat ini untuk warga Jawa Barat. Yamaha Fazzio Hybrid Connected diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain baru yang simpel dan modern, sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

Perilisan perdana dalam bentuk Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini berlangsung di atrium Trans Studio Mall Bandung Jl. Gatot Subroto No. 289 mulai dari 24 sampai 30 Januari 2022. Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono mengatakan

“Pada gelaran Show Case Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini kami mengajak warga Jawa Barat khususnya Bandung untuk melihat secara langsung desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Pelanggan setia kami bisa melihat semua varian dari Fazzio Lux dengan tampilan warna elegan dan Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.” Ungkap Hendri.

Digelar selama satu pekan, tentunya event ini menjadi magnet para pengunjung Trans Studio Mall yang merupakan salah satu Mall terbesar di kota Bandung. Dan untuk semakin memikat konsumen, Yamaha DDS II Jabar memberikan program hadiah tambahan berupa helm exclusive untuk 100 pembeli pertama. Dan ternyata diluar ekspektasi, di hari perdana hadiah tersebut ludes diburu pembeli yang sangat antusias terhadap motor baru Yamaha ini.

Selain memamerkan produk terbaru, gelaran kali memiliki ini beberapa konten yang dikemas menarik diantaranya Fazzio reels video 360 challenge yang memperebutkan total hadiah Rp.2.500.000, Dance performance, acoustic performance, live painting bersama Irvine Jasta dan pinstriper lainya.

Sodik (Motorisblog), Aditya (Imotorium), Achirul (Ndesoedisi) ikutan Video 360 Challenge

Konten yang menarik lainya adalah kolaborasi showcase bersama brand local Bandung diantaranya Hammerstout, Rawtype-Riot, Pickers Service, Ride and Rules, dan Visval. Seru banget!

Show Case kali ini, diharapkan dapat bersinergi dengan jalannya proses inisiasi Yamaha Fazzio Hybrid Connected sehingga kehadirannya semakin mudah diterima oleh para pecinta otomotif. Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini serta aksesoris port yang mewakili kebutuhan anak muda dalam mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan style masing-masing. Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Selain karena keunggulan desain yang menarik, unik dan fashionable. Faktor yang menarik konsumen terhadap produk terbaru Yamaha ini adalah karena bandrol harganya yang terjangkau. Pihak Yamaha DDS II Jabar membanderol motor ini dalam 2 tipe, diantaranya :

  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp.22.100.000 OTR Bandung
  • Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.400.000 OTR Bandung.

Cuma beda sedikit saja, dan keduanya sama-sama memiliki fitur yang paling lengkap dan paling canggih dikelasnya. Oh ya, buat kalian yang penasaran dengan skutik baru Yamaha ini bisa kunjungi Trans Studio Mall Bandung, acara show case atau pameran Yamaha Fazzio ini berlangsung setiap hari sampai tanggal 30 Januari. semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!