Foto Adu Ganteng Vario 160 vs Aerox, PCX160 dan Vario 150

Warungasep.net – Walaupun baru beberapa hari dirilis, Honda Vario 160 mulai didistribusikan secara merata ke berbagai daerah di Indonesia, bahkan beberapa diantaranya sudah ada yang sampai di tangan konsumen. Nah, ada beberapa foto yang mereka share di media social yang mencoba untuk membandingkan Vario baru ini dengan motor lainnya. Untuk itu saya akan ajak kalian untuk melihat bagaimana perbandingan antara Vario 160 dengan motor lainnya ketika dijejer barengan. Mana yang paling keren? mana yang paling ganteng? Langsung saja kalian lihat galero foto “adu ganteng“nya di bawah ini :

Honda Vario 160 vs Aerox 155.

Untuk komparasi baik itu desain, fitur, spesifikasi dan juga harga saya sudah buat artikelnya secera lengkap tentang kedua motor ini. Buat yang belum tahu silakan lihat di postingan :

Baca : Vario 160 VS Aerox 155 [Adu Spesifikasi, Fitur dan Harga]

Dan berikut ini adalah penampakan kedua motor tersebut ketika dijejer bareng. Foto tersebut viral yang ternyata bersumber dari goup Honda Aerox 155 Indonesia on facebook. Kelihatan keduanya memiliki dimensi yang hampir setara, Vario baru sekarang sudah mengimbangi lebar-nya Aerox, begitu juga dengan kaki-kakinya. Keduanya memiliki karakter dual headlight yang sporty. Namun bedanya jika Vario pakai dek rata dan pakai single shok belakang, sedangkan Aerox pakai dek rata yang menjadi ciri khas maxi skutik dan juga dual shock belakang. Berikut fotonya :

Satu lagi Foto Vario 160 vs Aerox lama dari Den Dimas

Lanjut ke perbandingan selanjutnya antara Vario 160 vs Honda PCX160, Keduanya memiliki mesin yang sama namun beda konsep desain. Jika PCX terlihat lebih elegan, lebih dewasa dan mewah dan pakai dek rata, sedangkan Vario 160 lebih sporty, desainnya anak muda banget dan lebih praktis karena pakai dek rata, berikut komparasinya.

Honda Vario 160 vs Honda PCX160

Dan komparasi yang ketiga, masih dari sumber yang sama yakni mas Roby Driver yang membagikan bagaimana ketika Vario 160cc baru bersanding dengan Vario 150 lama, dan berikut ini hasilnya :

Honda Vario 160 vs Vario 150

Lengkap banget bagaimana perbandingan tampak depan, samping dan juga belakang. Nah buat yang penasaran dengan komparasi antara Vario baru dengan motor lainnya, semoga foto-foto diatas bisa membantu…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

6 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Vario 160 Rilis di Jawa Barat, Dapatkan Diskon Rp. 6 Jutaan Di Pameran Jabar Virtual Expo - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Apa Saja Perbedaan Honda ADV160 dan ADV150 ? [Perbandingan Spesifikasi, Fitur dan Harga] - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!