9 Generasi Motor Bebek Kawasaki Di Indonesia

Warungasep.net – Honda punya Supra series, Yamaha punya Jupiter series dan Shogun menjadi bebek andalannya Suzuki. Lalu bagaimana dengan Kawasaki. Apakah pabrikan geng ijo ini punya produk motor bebek. Ada banyak dong, berikut ini adalah 9 generasi Motor bebek Kawasaki di Indonesia yang mungkin belum pemirsa ketahui.

Motor bebek Kawasaki dimulai di tahun 1983 dengan menghadirkan Binter Joy motor bebek 4 tak pertama Kawasaki yang hadir dengan beragam inovasi fitur pengapian CDI, 4 percepatan gigi dan juga suspensi teleskopik disaat pesaingnya seperti Honda C70 masih pakai model jadul.

Mengenyuaikan trend Kawasaki melahirkan Kaze series yang bertahan dari mulai bermesin 112cc hingga 130cc. Bahkan salah satu produknya yang rilis di tahun 2005 hadir dengan fitur unik tangki BBM didepan. Ada juga varian Blitz series yang dikenal dengan bebek termurah di Indonesia juga Kawasaki Athlete yang merupakan produk motor Ayago Kawasaki yang pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa baca saja info lengkapnya di caption foto, inilah 9 motor bebek Kawasaki di Indonesia… cekidot :

1. Kawasaki Binter Joy

2. Kawasaki Kaze

3. Kawasaki Kaze VR

4. Kawasaki Blitz R

5. Kawasaki Kaze 125

6. Kawasaki Kaze ZX130

7. Kawasaki Kaze Zone

8. Kawasaki Edge

9. Kawasaki Athlete

 

Konten ini pernah diunggah di Instagram Warungasepnet, Jangan lupa follow @Warungasep.net Untuk mendapatkan info menarik seputar sepeda motor.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

6 Comments

  1. Maaf koreksi om
    Kaze hadir bukan sebagai pesaing Shogun krn Kaze hadir lebih dahulu th 95 sedang Shogun menyusul th 96
    Untuk perubahan bentuk stoplamp baru di tahun 2000

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!