Warungasep.net – Hari ini Yamaha Indonesia merilis 7 varian warna Yamaha Gear 125 2022. 5 Diantaranya update tampilan warna baru yang lebih fresh juga dengan kombinasi warna menarik salah satunya yang paling unik ada warna Matte Olive bernuansa hijau zaitun doff.

Yamaha Indonesia menjual skutik baru Yamaha yang rilis 2 tahun lalu ini dalam 2 tipe antara lain tipe standar dan tipe S version yang lebih mewah. Dan ternyata skutik yang punya keunggulan lampu LED dan juga double hook serta electric socket charger juga beragam aksesories menarik ini mengalami sedikit kenaikan harga. Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Yamaha Gear 125 2022 Tipe standar

  • Harga : Rp. 17.250.000 OTR Jakarta

Yamaha Gear 125 tipe termurah ini punya 5 pilihan warna baru diantaranya warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.

Yamaha Gear 125 2022 Metallic Cyan (Hijau Tosca)
Yamaha Gear 125 2022 Metallic White (Putih Biru)
Yamaha Gear 125 2022 Red
Yamaha Gear 125 2022 Matte Olive ( Hijau Zaitun doff)
Yamaha Gear 125 2022 Hitam

Yamaha Gear 125 2022 tipe S Version

  • Harga Rp. 18.000.000 OTR jakarta

Sedangkan Yamaha GEAR S Version yang lebih terlihat mewah dan elegan dengan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas punya 2 (dua) tampilan warna baru yaitu Prestige Silver dan Matte Red.

Dibalik desainnya yang sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya dikarenakan telah memiliki kapasitas mesin 125cc yang menjadikan berkendara Menang Banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar. Selain itu, Yamaha GEAR 125 cocok digunakan generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak. Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!