6 Pilihan Warna Honda Genio 2022, Jadi Lebih Padet Pakai Velg Scoopy!

Warungasep.net – Belum genap 3 tahun, AHM merilis Honda Genio 2022 yang hadir dengan beberapa perubahan, diantaranya tampilan depan berupa cover headlamp dengan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan juga penggunaan velg beru 12 inch mirip punya Scoopy yang membuatnya jadi lebih terlihat padet mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Honda Genio 2022

Beberapa fitur baru juga disematkan pada skutik yang menggunakan rangka baru eSAF ini diantaranya terdapat charger box yang dimana jika Genio sebelumnya posisi socket chargernya berada di dalam bagasi, kini punya kotak tersendiri yang letaknya dibawah kunci kontak, sehingga lebih memudahkan penggunanya ketika mengisi daya baterai gadget mereka. Sayangnya, socket chargernya masih harus pakai adaptor tambahan berupa aksesories yang dijual terpisah. Ini menjadi salah satu perbedaan dari Honda Scoopy yang sudah pakai USB charger..

Keunggulan lainnya dari motor ini antara lain Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

Nah, khusus di postingan ini saya akan mengajak kalian untuk mengenal lebih detail 6 varian warna New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS melalui foto studio berikut ini :

Honda Genio 2022 Tipe CBS

Bisa juga disebut varian termurah dari Genio series yang dijual di Indonesia, dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000 tipe ini Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black dengan tampilan kombinasi warna hitam dan juga merah, kemudian ada yang berwarna hitam yang dipadukan dengan warna coklat yang unik atau yang diberi nama Radiant Brown Black, dan satu lagi ada yang namanya warna Radiant Black yang tampilannya didominasi warna hitam dipadukan dengan stripe grafis merah.

Honda Genio 2022 Tipe CBS ISS

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black dengan full body warna hitam doff dengan stripe putih, lalu ada Fabulous Matte Brown warna coklat doff, dan yang ketiga sepertinya bakalan jadi hero color Genio versi 2022 yakni Fabulous Matte Blue dengan kombinasi warna biru yang dipadukan dengan jok berwarna coklat yang terlihat mewah.

Jadi yang mana pilihan warna favorit kalian? Silakan share komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Harganya Rp. 18,5 Jutaan, Honda Genio Baru Rilis di Jawa Barat! Target Terjual 6.000 Unit/Bulan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!