Warungasep.net – 3 klan Honda CBR RR berjaya di sirkuit Chang Buiram, Di kelas AP250 Juaranya CBR250RR lewat Rezha, di kelas SS600 ada Andi Gilang yang juara dengan CBR600RR dan dikelas paling bergengsi Asian SuperBike 1000cc, Honda CBR1000RR lah yang tampil sebagai juara…

Yupz, pembalap Malaysia Zaqhwan Zaidi berhasil finish pertama yang sama seperti di kelas lainnya, kemenangan dramatis di last corner dimana Zaqhwan berhasil mengamankan posisi pertama dari pembalap Jepang, Haruki Noguchi yang mencoba menyalipnya namun gagal dan tergelincir dan hampir terjatuh.

Zaqhwan, Noguchi vs Sarmoon

Alhasil Zaqhwan berhasil finish pertama, lalu Anupab Sarmoon yang menunggangi Yamaha R1 berhasil mengambil alih posisi kedua sedangkan Noguchi yang juga mengendarai CBR1000RR-R harus puas finish di urutan ke-3.

Sedangkan pembalap Indonesia yang tegabung di team Honda Dream Asia berhasil menuntaskan balapan dan finish diurutan ke-8. Untuk hasil lengkap race 1 ASB1000 ARRC Thailand 2022,kalian bisa lihat datanya dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Comments

  1. Wkwkwk asli mang ARRC ayeuna gelo pisan dina turn 12 na wkwkwk. Neupi ka youichi ui ge nga “fak yu” Ka honda tah. Meureun da sabab si noguchi ka si anupab meureun Enya wkwkwk

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!