Klasemen Sementara Motogp 2022 Pasca #ArgentinaGP

Warungasep.net – Tak hanya membawa Aprilia juara untuk pertama kalinya, Aleix Espargaro juga berhasil memimpin klasemen sementara Motogp 2022 pasca GP Argentina 2022,Aleix mengoleksi sebanyak 45 poin selisih 7 poin dengan pembalap KTM Brad Binder yang mendapat 38 poin. Aleix juga menggeser posisi Enea Bastianini yang harus puas turun ke posisi 3 klasemen.

Alex Rins pun bertengger di P4 Klasemen dengan 36 poin, masih bersaing ketat dengan Fabio Quartararo dan rekan setimnya di Suzuki, Joan Mir. Para pembalap pabrikan Ducati sepertinya masih harus terus berjuang, karena mereka menempati urutan belasan klasemen, Jack Miller di P11 dan Pecco dibawahnya tepatnya di urutan 14.

Lanjut ke kelas Moto2, ada Calestino Vietti yang memimpin klasemen sementara dengan 70 poin, selisihnya 20 poin dengan Aron Canet yang berada diposisi ke-2 dengan 39 poin. sedangkan pembalap Thailand Somkiat Chantra walaupun sudah 2 kali podium , tapi hanya bertengger di posisi 3 klasemen dengan 45 poin, selisih 9 poin dari rekan setimnya di Honda Team Asia, Ai Ogura.

Sedangkan di kelas Moto3, pembalap Indonesia Mario Aji masih mendapatkan 2 poin pasca balapan di Mandalika. di Argentina pembalap asal Magetan ini tidak mendapatkan poin. Di kelas ini ada Sergio Garcia yang memimpin, Dennis Foggia ke-2 dan ke-3 ditempati rekan setimnya Izan Guevara.

Info lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2022

Klasemen Moto2 2022

Klasemen Moto3 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!