Skutik Adventure Yamaha X-ride 125 2022 Punya 3 Warna Baru, Harga Masih Rp. 19 Jutaan

Warungasep.net – Yamaha Indonesia merilis minor facelift berupa perubahan warna untuk varian skutik bergaya adventure mereka yaitu Yamaha X-ride 125 2022. Hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memperkuat kesan tangguh dan modern untuk menunjang segala aktivitas, hobi, rutinitas harian pengendara yang gemar berpetualang dan menjelajah kemana saja. Dan yang menarik harga yang ditawarkan untuk skutik “crossover”nya Yamaha ini ternyata masih terjangkau alias, harganya, gak terlalu naik signifikan dibanding tahun sebelumnya.

Yamaha XRide 2022

3 varian warna baru Yamaha X-Ride tersebut antara lain Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini, Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.. Berikut foto studionya :

Yamaha XRide Metallic Cyan

Yamaha Xride Metallic Red

Yamaha Xride Metallic Blue

Spesifikasi Yamaha Xride 2022

Skutik pesaing Honda Beat Street ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 7,0 Kw / 8000 rpm sedangkan torsinya sekitar 9,6 N.m / 5500 rpm. Untuk menambah kesan tangguh skutik ini sudah pakai stang ala motor adventure, flat seat yaitu kursi jok yang rata serta subtank suspension.

Fitur unggulan Yamaha X-ride versi 2020 ini antara lain :

Fitur Yamaha Xride 2022

  • Lampu depan dan Day Running Light (DRL) LED
  • Suspensi belakang tabung
  • Panel speedometer analog bergaya sporty dengan Eco Indicator
  • Lampu hazard
  • Answer Back System
  • Ban Tubeless berukuran 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 untuk belakang

Harga Yamaha Xride 2022

Dan terakhir untuk harga Yamaha Xride terbaru 2021 ini dibandrol Rp 19.400.000,- OTR Jakarta. harganya ini cuma naik dikit dibanding versi sebelumnya, dan masih di rentang harga Rp 19 jutaan, belum sampai Rp 20jutaan. Semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!