Poin dan Klasemen WSBK 2022 Pasca Race #AragonWorldSBK

Warungasep.net – Rea atau Bautista? Siapa yang akan memimpin poin dan klasemen WSBK 2022? Jawabannya adalah pembalap Ducati, Alvaro Bautista. Karena 2 kali pembalap Spanyol tersebut berhasil juara yakni di Superpole Race dan juga Race 2 yang digelar Minggu siang (10/4) di balapan #AragonWorldSBK 2022 yang digelar di sirkuit Motorland Aragon Spanyol.Bautita pun akhirnya bisa memimpin klasemen sementara WSBK 2022 dengan total 57 poin, selisihnya tipis banget dengan runner up sementara, Jonathan Rea. Yupz, pembalap Kawasaki asal Inggris tersebut walaupun berhasil finish pertama di Race 1 kemarin namun di hari Minggu, Rea hanya finish di P2.

Bagaimana dengan Toprak? Sang Juara Dunia tahun lalu ini hanya mampu finish di P3 di 3 race yang digelar di seri perdana WSBK musim ini, alhasil pembalap asal Turki ini hanya berada di posisi 3 klasemen sementara.

Bagaimana dengan duo rookie pembalap Honda CBR1000RRR Iker dan Vierge, atau juga poin yang didapat Lowes, Locatelli dkk, kalian bisa lihat datanya dibawah ini :

Hasil Klasemen WSBK 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!