Klasemen dan Poin Pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp Pasca #SpanishGP 2022

Warungasep.net – Di semua kelas grandprix Jerez, semua yang juara adalah para pole siter. Izan di kelas Moto3, Ai Ogura di Moto2, dan MotoGP ada Pecco Bagnaia. Nah, selanjutnya apakah mereka otomatis memimpin klasemen? Nah, untuk itu yuk kita bahas tentang perolehan poin pembalap Moto3, Moto2 dan Motogp pasca #SpanishGP 2022.Di kelas Motogp, walaupun berhasil rengkuh Juara gak serta merta membuat Pecco menempati urutan puncak. Pecco bertengger di P5, sedangkan yang memimpin klasemen masih ada Fabio Quartararo, sedangkan Aleix naik posisi ke-2 setelah singkirkan Enea dan Alex Rins. Marc Marquez masih strugle di P9 dibawah Mir, Zarco dan Binder.

Lanjut ke Moto2, Ai Ogura masih belum biasa singkirkan Calestino Vietti. Pebalap team-nya Valentino Rossi dari team Mooney VR46 ini mengoleksi 100 poin dan punya selisih 19 poin dari Ogura yang menempati P2, Jika ada yang penasaran dengan Pedro Acosta? Pembalap yang digadang-gadang jadi jurdun ini berada di P15 dan belum pernah podium, hehe…

Di kelas Moto3, Pembalap team Aspar Sergio Garcia makin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 103 poin, selisihnya 21 poin dari pembalap Runner Up Dennis Foggia dan rekan setim Garcia yaitu Izan Guevara menempati urutan ke-3.

Mario Aji sampai seri ke-6 ini belum mendapat lagi poin pasca yang ia dapatkan di GP Mandalika, dan untuk mengetahui hasilnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp Jerez 2022

Klasemen Moto2 Jerez 2022

Klasemen Moto3 Jerez 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!