Kualifikasi Motogp Jerez 2022, Pecco Pole Position, Mario Aji Start P27

Warungasep.net – Pecco is Back! Ya, selama 5 seri tidak muncul di barisan depan, akhirnya di babak kualifikasi Motogp Jerez 2022, pembalap pabrikan Ducati asal Italia Francessco Bagnia akhirnya berhasil mencapai pole position.Pecco berhasil mencatatkan waktu tercepat 1:36,137 detik dan sekaligus memecahkan rekor, bersama Pecco ada Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro yang akan start di row terdepan, sedangkan di row kedua, ada Miller, Marc dan Zarco, sedangkan pembalap Suzuki Joan Mir ada di row ke-3 yang start di P9 dibelakang Takaaki dan Bezzecchi. Wuiih konsisten juga muridnya VR46 ini start di barisan depan, hehe…

Lanjut ke kelas Moto2, pembalap Jepang Ai Ogura akan start di posisi terdepan. Pembalap Idemitsu Honda Team Asia ini berhasil mendapat pole position. Ogura akan berada di barisan depan bersama duo Marc VDS, Arbolino dan Sam Lowes, sedamgkan sang pemimpin klasemen sementara Calestino Vietti akan start di P6 dibelakang Canet dan Fermin.

Sedangkan Mario Aji akan start di posisi ke-2 dari belakang, tepatnya diposisi 27 dibelakang Ana Carrasco. Yang pole position di kelas ini ada Izan Guevara yang akan start di row terdepan bersama rekan setimnya Sergio Garcia dan tentunya pesaingnya Jaume Masia, sedangkan Dennis Foggia yang digadang-gadang jadi jurdun akan start di P4.

Lengkapnya kalian bisa lihat hasilnya dibawah ini :

Kualifikasi Motogp Jerez 2022

Kualifikasi Moto2 Jerez 2022

Kualifikasi Moto3 Jerez 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!