Hasil Race 1 WSBK Misano 2022, Bautista Juara! Toprak DNF, Duo Ducati Podium

Alvaro Bautista - Rider Ducati

Warungasep.net – Alvaro Bautista berhasil juara di race 1 WSBK Misano 2022. Bautista tak terkejar dengan gap yang cukup jauh dengan Jonathan Rea yang finish ke-2, sedangkan P3 gagal diraih sang juara dunia Toprak Razgatlioglu gara-gara DNF, alhasil Ruben Rinaldi berhasil membawa duo Ducati podium setelah finish di P3.

Jalannya balapan, Bautista yang start paling depan langsung disalip Toprak, Bautista dan Rea bersaing memperebutkan posisi 2. Dibelakang mereka ada Rinaldi, Basani dan Locatelli yang merebutkan P4. Vierge dengan Hondanya di P7 menahan Lowes.

Lap ke-3, Rea berhasil ambil alih P1, Kini giliran Toprak vs Bautista yang berebut P2. Tidak ada perubahan sampai lap ke-11, hingga akhirnya di lap ke-12, Bautista berhasil mempin balapan, RInaldi pun berhasil salip Basani dan naik ke P4.

Toprak Razgatlioglu

7 Lap tersisa, Toprak DNF, Padahal sedang berada di P3, menghentikan motornya kepinggir lintasan, tidak terjatuh namun sepertinya mengalami masalah pada motor R1-nya. Alhasil Rinaldi menempati P3, namun dengan gap yang cukup jauh dengan jarak 5 detik dari Rea yang berada di P2.

Last lap, dengan gp hingga 4,9 detik, Rea makin ngacir meninggalkan Rea hingga akhirnya berhasil membawa Ducati PanigaleV4R menyentuh garis finish pertama, Rea kedua dan Rinaldi membuat Ducati borong podium di balapan Misano setelah finish ke-3.

Basani 4, Lowes ke-5, dan Locatelli finish ke-6 dan tak terkejar oleh CBR-nya Vierge, untuk hasil lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race 1 WSBK Misano Italia 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!