Arbi Aditama Finish P28, Hasil Race dan Klasemen JuniorGP Catalunya 2022

Warungasep.net – Fadilah Arbi Aditama adalah generasi penerus Mario Aji di ajang balap JuniorGP musim 2022, balapan yang sebelumnya bernama CEV Moto3 ini kemarin menggelar seri ke-2 yang digelar di sirkuit Barcelona, Calaunya Spanyol (11-12). Dan hasilnya, Arbi berhasil finish di posisi ke-28. Berikut hasil race dan klasemen yang didapat Arbi di ajang JuniorGP Catalunya 2022.

Mario Aji beri semangat kepada Arbi

Di race pertama, Arbi memulai balapan di posisi ke-16, bisa bertarung di zona poin namun persaingan begitu ketat. Namun begitu pembalap bernomor start #34 ini berhasil menuntaskan balapan di posisi ke-28 dari 30 peserta.

Tapi sayangnya, di race kedua Arbi gagal finish. Balapannya sendiri baik race 1 maupun 2 dimenangkan oleh pembalap Honda asal Spanyol, Jose Antonio Rueda yang bersaing ketat dengan pembalap Malaysia, Syarufudin Azman dan juga pembalap Italia Filippo Farioli. Berikut hasil lengkapnya :

Hasil race 1 JuniorGP Catalunya 2022

Hasil Race 2 Junior GP Catalunya 2022

Dengan hasil tersebut, posisi klasemen sementara Arbi berada di papan paling bawah, lebih tepatnya di posisi ke-26 dengan hanya mendapat 1 poin saat di Valenci pekan lalu, Yang memimpin di kelas ini masih dipimpin oleh Jose Antonio Rueda dengan total 108 poin.

Hasil Klasemen Junior GP 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!