Hasil Moto3 Jerman 2022, Guevara Juara! Foggia Kalahkan Garcia, Mario Finish P23

Warungasep.net – Izan Guevara berhasil menjadi juara Moto3 Jerman 2022 di sirkuit Sachsenring. Dominasi pembalap Gasgas Aspar team ini sudah terlihat sejak babak kualifikasi dan menjadi pole siter, terbukti Izan tak terbendung di saat balapan Izan berhasil finish pertama dan tak terkejar dengan gap yang cukup jauh dari pembalap P2 dan 3.

Foggia vs Garcia

Dan yang paling seru, walaupun di balapan kali ini minim aksi overtake tapi ketegangan terjadi di last lap, dimana Dennis Foggia yang menggunakan motor Honda mencoba bertahan di P2 dan dibayangi oleh Sergio Garcia.

Foggia pun mengetahui strategi Garcia yang mencoba menyalipnya di last lap, dan P2 pun sempat diambil alih oleh Garcia, namun pembalap Leopard Racing asal Italia tersebut berhasil overtake kembali P2 dari Garcia di last corner hingga akhirnya Foggia berhasil memenangkan podium 2 setelah kalahkan Garcia yang harus puas mendapat pdoium 3.

Bagaimana dengan Mario Aji? Sepertinya pembalap Indonesia ini mengalami masalah pada motornya dan di overlap beberapa pembalap namun berhasil menuntaskan balapan dan finish di posisi paling belakang. Start di P29, Mario berhasil finish di P23.

Lebih lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race Moto3 Jerman 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!