6 Pilihan Warna Honda ADV160 2022, Gak Ada Yang Belang?

Warungasep.net – Honda ADV160 2022 resmi dirilis dengan beberapa perubahan di sektor desain dan performa mesin yang berubah signifikan juga tambahan beberapa fitur diantaranya HSTC (Hpnda Selection Torque Control) dan panel speedometer model baru yang lebih modern dan masih mempertahankan beberapa fitur unggulan yang sudah ada sebelumnya seperti two step adjustable windscreen dan suspensi belakang subtank.

ADV160

Dijual dengan 2 varian diantaranya tipe ABS yang merupakan varian tertinggi dan juga tipe CBS yang bisa dibilang varian termurah. Perbedaan kedua tipe tersebut selain fitur adalah pada pilihat cat warna dan juga emblem. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat beberapa detail Honda ADV160 versi 2022 yang dijual dalam 6 pilihan warna yang punya dua banderol harga berbeda, cekidot :

Honda ADV160 2022 tipe ABS

Tipe ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Honda ADV160 2022 tipe CBS

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Sayangnya jika dibandingkan versi sebelumnya, Honda ADV160 tipe ABS memiliki warna yang monotone yang tampil minimalis alias polosan, sedangkan ADV150 sebelumnya untuk tipe tertinggi memiliki perbedaan pada bagian stripe grafis dua garis vertikal yang memiliki aura sporty dan terinspirasi dari model moge Honda X-ADV, tapi selain emblem dan warna velg, perbedaan antara Tipe ABS dan tiep CBS yang paling kentara ada pada bagian cat yang dimana tipe ABS tampil serba matte atau doff, sedangkan tipe CBS pakai cat yang glossy, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!