7 Kali TEKIRO Raih Penghargaan Digital Popular Brand Award

Warungasep.net – Siapa yang gak kenal TEKIRO Tools, Dimana-mana disetiap bengkel, garasi, atau kotak perkakas di kalangan masyarakat Indonesia pasti ada produk ini. Dan karena kepopuleran-nya merek perkakas otomotif di Indonesia kembali menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Dan ternyata penghargaan ini merupakan yang ke-7 kalinya diterima oleh Tekiro untuk kategori Handtools. Mantap banget!!!

Penghargaan ini diterima Tekiro saat acara Award Ceremony yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta pada Kamis (28/7). Perlu kalian ketahui jika Indonesia Digital Popular Brand Award adalah merupakan ajang apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya dikategori sejenis.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen dan mitra kami di seluruh Indonesia yang selama ini telah mendukung kami sehingga Tekiro meraih Indonesia Digital Popular Brand Award untuk ke-7 kalinya secara berturut-turut”, ujar Novitasari, Brand Manager Tekiro.

Riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 fase 3 dilakukan terhadap 1.000 lebih brand teriset dari 150 kategori produk dan jasa. Riset dilakukan dengan menggunakan suara netizen dengan 3 parameter penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Peran media digital sangatlah penting dan berarti bagi kami terutama di saat pandemi Covid-19, oleh karena itu kami secara konsisten memberikan edukasi, informasi seputar produk dan campaign menarik untuk para konsumen kami di seluruh Indonesia, tambah Novi.

Untuk meningkatkan kepopularan, Tekiro juga secara konsisten selalu mensinergikan kegiatan offline-nya dengan kegiatan di online, salah satunya adalah program Tekiro Goes To School yang merupakan kegiatan CSR untuk institusi pendidikan baik SMK maupun Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

Selamat buat Tekiro Tools, semoga kedepannya semakin maju, semakin menjaga mutu dan kualitasnya dan semakin banyak memproduksi produk-produk yang bermanfaat bagi konsumennya di Indonesia. Kalian udah pakai produk Tekiro belum? Silakan share pengalamannya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!