Race 1 WSBK Ceko 2022 : Ducati Juara! BMW Ke-3, Scott Redding Podium!

Warungasep.net – Alvaro Bautista berhasil menjadi juara Race 1 WSBK Ceko 2022 sekaligus membawa Ducati mendapat podium untuk yang ke-1000 kalinya. Bautista berhasil finish pertama disusul Toprak Razgatlioglu mambawa Yamaha R1 finish ke-2, dan aksi memukau ditunjukan pembalap BMW, Scott Redding yang mengacak-ngacak barisan depan hingga akhirnya berhasil finish ke-3 setelah gagalkan podium Rea.

Jalannya balapan, Rea sebenarnya memulai start pertama sebagai pole position sekaligus pencatat rekor lap terbaik. Di awal balapan Rea sempat mendominasi, dan seperti biasa bersaing ketat dengan Toprak dan Bautista.

Lap 10, Rea dan Toprak bergantian memimpin namun di lap berikutnya justru Bautista yang merebut posisi terdepan. Bautista pun makin tak terkejar dan memimpin balapan, dan di separuh balapan ada pembalap BMW Scott Redding yang membayangi mereka bertiga.

Di lap ke-14 Redding sudah berada di posisi 3, dibelakang Rea dan Bautista dan bahkan Redding pun berhasil singkirkan Rea dari posisi 2. Hingga di 3 lap tersisa, Rea turun ke posisi 4. Dan akhirnya di last lap, Bautista makin tak terkejar dan berhasil finish pertama sekaligus membawa Ducati mendapat podium yang ke 1000, Toprak pun berhasil finish ke-3, dan untuk pertama kalinya Scott Redding berhasil bawa BMW podium WSBK.

Bagaimana dengan duo Honda? Hasil lengkapnya kalian lihat dibawah ini :

Hasil Race 1 WSBK Czech 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!