Toprak Juara! Hasil Race 2 dan Klasemen WSBK Ceko 2022

Warungasep.net – Toprak Razgatlioglu berhasil mendapat double winner balapan Minggu WSBK Ceko 2022. Setelah menang di balapan Superpole, pembalap Yamaha R1 asal Turki ini berhasil memenangkan Race 2. Toprak berhasil finish pertama setelah pertarungan hebat dengan mengalahkan Bautista yang hanya finish ke-2, sedangkan Rea walaupun sempat memimpin di awal balapan namun harus puas finish di posisi ke-3. Jalannya balapan, Toprak memulai start dan langsung memimpin balapan, diikuti duo Ducati Bautista dan Rinaldi, sedangkan Rea membayangi di P4. Lap ke-3, Rea ambil alih P3 dari Rinaldi yang crash. Lap selanjutnya Bautista turun ke P3 setelah disalip Rea.

16 lap tersisa, Rea memimpin… Namun di lap berikutnya Toprak kembali ambil alih posisi terdepan. Dan lap ke-10, giliran Bautista memimpin Toprak turun ke P3 pasca melebar. Bautista memimpin hingga tersisa 7 lap, namun di lap berikutnya Toprak yang berada di P1, gitu aja terus, hehe…

Dan hingga akhir lap, Toprak Razgatlioglu memimpin sampai menyentuh garis finish pertama, Bautista berhasil membawa Ducati Panigali finish ke-2 setelah kalahkan Rea yang hanya finish ke-3.  Sayang di race ke-2 ini Scott Redding gak bisa mengacak acak barisan depan seperti race sebelumnya dan hanya finish di P4, nasib kurang beruntung menimpa Iker Lecuona yang gagal finish, padahal selama separuh musim ini, pembalap Honda CBR1000RRR ini konsisten finish di 10 besar.

Untuk hasil lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race 2 WSBK Ceko 2022

Dengan hasil tersebut, membuat Bautista makin kokoh di puncak klasemen setelah mengoleksi sebanyak 298 poin, selisih 31 poin dengan Rea di posisi runner up dengn 267 poin, sedangkan Toprak masih berada di P3, dengan selisih hanya 6 poin dari Rea, Untuk data lengkapnya bisa cekidot hasilnya dibawah ini :

Klasemen WSBK 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!