Kabar Gembira Buat Yang Inden Motor Honda, Distribusi Motor Kembali Normal Agustus Ini

Warungasep.net – Separuh tahun 2022 ini pabrikan sepeda motor di Indonesia mengalami kendala krisis Chip Semikonduktor yang membuat produksi dan distribusi sepeda motor kepada konsumen terhambat menyebabkan inden yang begitu lama bahkan berbulan-bulan. Tapi sekarang, ada kabar gembira buat kalian terutama yang berminat untuk membeli sepeda motor merk Honda. Karena saya mendapatkan info resmi langsung dari AHM jika Distribusi sepeda motor di bulan Agustus tahun ini akan mulai pulih dan normal kembali. Berikut statment resmi dari pihak PT, Astra Honda Motor.

Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. 

Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik. 

Bersama jaringan penjualan, kami siap melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda impian masing-masing yang dapat mendukung segala aktivitas dan juga mulai meningkatkan produktivitas sehari-hari. Kepercayaan konsumen ini akan mendukung pertumbuhan pasar sepeda motor di Tanah Air dan kita bersama dapat berkontribusi dalam terus menggerakkan roda perekonomian negeri ini. 

Nah, buat kalian yang mungkin sudah menantikan sepeda motor impian atau yang sudah gak sabar nunggu untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pihak AHM sudah siap melayani. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau bisa juga dengan beberapa cara diantaranya :

  • Menghubungi Call Center HC3 AHM melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989.
  • Kalau kalian punya pulsa/kuota bisa menghubungi SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja)
  • Bisa juga via medsos Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare

Karena biasa melayani konsumen setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter. Semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

5 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!