Motor Honda 125CC Seharga Rp. 81 Jutaan Terjual 127 Unit di GIIAS 2022

Warungasep.net – Gereget banget! mungkin diantara kita berpikir “mana ada sih orang yang mau beli motor Honda 125cc seharga Rp. 81juta?” . Tapi ternyata, kalian gak akan nyangka, motor baru Honda yang punya desain unik dan classic bernama Honda ST125 DAX ini ternyata laku juga, dan bisa dibilang laris manis terjual ratusan unit di ajang pameran GIIAS 2022. Bayangkan! Motor 80jutaan bisa laku ratusan unit, emang bener-bener potensial ya pasar motor premium di Indonesia, pantas saja AHM datangkan motor ini kesini, hehe…

AHM menjadi satu-satunya pastisipan produsen sepeda motor asal Jepang di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Yamaha, Suzuki dan Kawasaki malah gak ada, yang muncul malah banyak brand baru baik lokal maupun asal China, kebanyakan mereka malah menjual produk motor listrik yang menjadi team GIIAS tahun ini.

Berbarengan dengan GIIAS 2022, AHM merilis motor baru Honda Dax 125, motor legendaris yang diproduksi kembali dengan sentuhan modern. Bermodalkan mesin 125cc selonjoran seperti Honda Supra Bapack, tapi dijejali fitur-fitur canggih seperti rem ABS, suspensi Upside down, speedo digital dll membuat motor ini dibanderol dengan harga 4 kali lipat dari motor bebek biasa.

Baca : Honda DAX 125 Rilis di Indonesia, Motor Unik Bermesin Supra Seharga Forza

Wajar saja, karena target pasar motor ini bukan seperti kita ehh saya yang mending-mending, tapi para sultan pengunjung GIIAS yang punya banyak duit. Dan itu menjadi ladang cuan bagi AHM. Bayangkan saja, penjualannya mencapai 127 unit sepanjang 2 pekan digelarnya pameran yang berlangsung selama dua pekan dari 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang kemarin.

Tak hanya Honda ST125 Dax, motor Honda lainnya juga terbilang laris manis, terutama motor skutik besar Honda PCX160 dan juga ADV160. Buat kalian yang penasaran, berapa data penjualan produk Honda selama GIIAS 2022, kalian bisa lihat dibawah ini :

Data penjualan motor Honda di GIIAS 2022

  • Honda PCX160 : 349 unit
  • Honda ADV160 : 208 unit
  • Honda Vario series : 359 unit
  • Honda Scoopy : 335 unit
  • Honda Beat : 280 unit
  • Honda ST125 DAX : 127 unit

Dan produk Honda lainnya yang mereka pajang seperti Honda Genio, sport adventure Honda CB150X dan beberapa jajaran moge Big Bike Honda hingga total penjualan 1.882 unit. Mantap, berapa Milyar tuh ya, hehe…

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan duet skutik besar Honda memang menjadi produk yang dinantikan pecinta sepeda motor Honda. All New Honda PCX160 yang meluncur awal tahun lalu menjadi model yang menghadirkan sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi, sementara New Honda ADV160 adalah model penjelajah yang didesain semakin berkelas.

”All New Honda PCX160 dan New Honda ADV160 menjadi pusat perhatian penjunjung booth Honda selama GIIAS 2022. Terima kasih atas kepercayaan pengunjung yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan sepeda motor sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen dengan dukungan layanan purna jual terbaik,” ujar Didi Kwok.

Jadi, kira-kira berapa ya harga 2nd Honda ST125 Dax? Lha, malah kesana kita mah bahasannya, hehe… semoga kepengen…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!