Hampir 30 Juta! Suzuki Rilis Satria F150 2023 SE Warna Silver Biru

Warungasep.net – Setahun tanpa hadirnya motor baru, akhirnya kemarin Suzuki Indonesia merilis motor baru, Suzuki Satria F150 2023 dengan kombinasi warna dan stripe yang special. Dan yang cukup mengejutkan adalah soal banderol harganya, kalian gak akan menyangka jika motor bebek super Underbone Suzuki paling kencang dikelasnya ini dibanderol hampir 30jutaan, wuiih lebih mahal dari motor sport dong ya?

Jika ada yang berharap jika Suzuki akan merombak ulang desain, mesin dan fitur motor ini tentunya jangan sampai kecewa. Karena semuanya masih sama, baik itu bentuk body-nya, model headlight-nya yang unik juga kaki-kakinya masih sama.

Pihak Suzuki Indonesia hanya mengupdate 1 varian warna saja, yang mereka namai Solarize Silver – Met. Triton Blue. Warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

Menurut Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, menyebutkan. “Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar. Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” jelas Agha.

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150. Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar velg. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Sebagai tambahan info, motor bebek underbone Suzuki ini masih memiliki fitur andalan diantaranya headlamp yang agresif dengan full LED, panel speedometer full digital, 1-push electric starter, security alarm dan juga aksesories USB Socket charger yang terdapat pada consol box mini bagasi didepan.

Dan sejak tahun lalu, pihak Suzuki Indonesia mengupdate fitur motor ini dengan memberikan peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Untuk spesifikasi Satria F150 Special Edition ini masih yang paling tangguh dikelasnya. Mengusung mesin 150cc 1 silinder DOHC 4 Klep berpendingin cairan, powernya tertinggi dikelasnya yang mencapai 13,6 Kw atau setara 18 Hp pada 10000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13,6 Kw pada 8000 rpm, motor ini sangat ringan yakni hanya 107 Kg, memeiliki ban dengan ukuran 70/90-17 untuk depan dan 80/90-17 untuk belakang yang sudah dilengkapi masing-masing petal disc brake tapi sayangnya kapasitas tangki terbilang kecil hanya 4 liter BBM saja.

Dan terakhir, harga Suzuki Satria FU Injeksi versi 2023 dengan warna Silver Biru ini dibanderol Rp. 29.990.000 untuk harga on the road Jakarta. Harga tersebut cuma beda 500ribuan dengan GSX-S150 dan beda 4 jutaan dengan GSX-R150. Dan mungkin kalian belum tahu, jika Suzuki GSX-150 Bandit sudah didiscontinue dan gak ada lagi di line up motor Suzuki yang dijual di Indonesia.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!