Kualifikasi Motogp Thailand 2022, Bezzecchi Pole Position

Warungasep.net – Marco Bezzecchi berhasil menyabet pole position di babak Q2 Kualifikasi Motogp Thailand 2022. Ini kali pertamanya pembalap team Mooney VR46 menjadi yang tercepat dan akan start di barisan paling depan di musim ini. Bezzecchi akan start di row terdepan bersama Jorge Martin dan Pecco Bagnaia, artinya 3 motor Ducati akan start di barisan paling depan.Fabio Quartararo membayangi di row kedua tepatnya DI p4 didepan 3 Ducati yakni Zarco, Enea dan Jack Miller, sedangkan Marc Marquez ada di P8 didepan Marin. Wuuih, ada 2 rider motor Jepang ditengah-tengah motor Italia nih. Apakah Ducati akan mendominasi di balapan besok? Pasti bakal seru dan bikin penasaran.

Lanjut di kelas Moto2, pembalap tuan rumah Somkiat Chantra berhasil menjadi pole position. Chantra akan start terdepan bersama rekan setimnya di Honda Team Asia yakni Ai Ogura yang start di P3 dibelakang Tony Arbolino, sedangkan pemimpin klasemen sementara di kelas ini yaitu Augusto Fernandez akan start di posisi 8.

Sedangkan kelas Moto3, pembalap Indonesia Mario Aji akan start di posisi 2, tapi paling belakang… hehe… Yang pole di kelas ini adalah pembalap Honda Dennis Foggia, dan akan start di row terdepan bersama pembalap KTM, Jaume Masia dan Ayumu Sasaki yang memacu motor Husqvarna akan start di P3.

Bagaimana dengan Izan Guevara dan Sergio Garcia? Lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Kualifikasi Motogp Thailand 2023

Kualifikasi Moto2 Thailand 2023

Kualifikasi Moto3 Thailand 2023

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!