Hasil Race 2 dan Klasemen WSBK Argentina 2022, Bautista Masih Memimpin

Warungasep.net – Alvaro Bautista meraih kemenangan di gelaran WSBK Argentina 2022, setelah menang di race 1, pembalap Ducati dari team Aruba.it ini berhasil juga meraih kemenangan di race 2, Minggu (23/10) di sirkuit San Juan, Argentina. Bautista berhasil finish pertama, Toprak kedua dan Rea walaupun sempat memimpin di awal, tapi harus puas finish ke-3.

Jalannya bapalan, Menang di babak Superpole Minggu pagi, Toprak memulai balapan di posisi paling depan, tapi Rea berhasil membawa Kawasaki ZX-10RR memimpin selepas start bergantian dengan Ruben Rinaldi dan diikuti Lowes dan Rea, Bautsita seperti biasanya main aman di barisan tengah dulu.

Barulah di lap ke-5, Bautista berhasil memimpin balapan. diikuti Toprak, Lowes dan Rea, sedangkan Rinaldi yang awalnya bagus, justru semakin kedodoran. Bustista pun tampil dominan dan memimpin sisa balapan, diikuti Toprak dan Rea berhasil naik ke P3.

Last lap, Bautista berhasil menyentuh garis finish pertama, disusul Toprak kedua dan Rea finish ke-3. Lowes 4, Rinaldi ke-5 dan duo HRC dibelakangnya, lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race WSBK Argentina 2022

Dengan hasil tersebut membuat Bautista semakin kokoh dipuncak klasemen, Bautista memimpin dengan 507 poin, gapnya 82 poin dengan Toprak yang berada di P2 dengan 425. Butista semakin dekan dengan gelar juara dunia, karena masih tersisa 2 seri lagi yang akan digelar di Mandalika Indonesia 13 November dan babak final di Australia tanggal 20 November mendatang.

Klasemen WSBK 2022

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!