Kualifikasi Final Motogp Valencia 2022, Fabio Start Didepan Pecco

Warungasep.net – Jorge Martin berhasil meraih Pole Position di ajang Q2 Kualifikasi Final MotoGP 2022 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol. Martin akan start di baris terdepan bersama Marc Marquez yang start kedua dan Jack Miller ketiga. Bagaimana dengan posisi start dua kandidat Jurdun antara Fabio vs Pecco?

Fabio akan mulai di depan Pecco. Fabio berhasil membawa Yamaha M1 menjadi yang tercepat ke-4 dan akan start di baris kedua bersama Alex Rins dan Maverick Vinales.

Sedangkan Pecco akan start di baris ketiga tepatnya di P8 diantara Binder dan Zarco. Bagaimana dengan Aleix Espargaro dan Bastian ini? Lengkapnya bisa kalian lihat di bawah.

 

Lanjut ke kelas Moto2, Alonso Lopes menjadi yang tercepat dan akan start di barisan depan bersama duo KTM, Pedro Acosta dan Augusto Fernandez, sedangkan kandidat juara dunia asal Jepang, Ai Ogura akan start di P5. Wah bakal makin seru nih!

 

Sedangkan di kelas Moto3, walaupun sudah mengunci gelar Jurdun tak pantas membuat Izan Guevara santai, pembalap tim Aspar ini berhasil menjadi pole position dan akan start di baris paling depan bersama Oncu dan Garcia, pesaingnya yakni Dennis Foggia akan start di P7.

Mario Aji sebenarnya akan start di posisi ke-30 di balapan terakhirnya di musim ini, tapi ada 2 pembalap yang akan start dari Pitlane mereka adalaha Masia dan Toba sehingga Mario akan start di P28. Lengkapnya lihat di bawah ini :

 

Kualifikasi Moto3 Valencia 2022

Kualifikasi Moto2 Valencia 2022

Kualifikasi MotoGP Valencia 2022

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!