Suzuki Nex II Versi 2023 Warna Tosca Silver Rilis di Filipina

Warungasep.net – Apa kabar Suzuki Nex II? Salah satu tulang punggung penjualan pabrikan berlogo S ini seperti gak ada kabarnya di tanah air, alih-alih mendapatkan pembaruan desain, malah selama 2 tahun ini sepertinya mandek, warna barunya pun tak nampak. Berbeda dengan di negara tetangga seperti Filipina, baru-baru ini Suzuki Filipina merilis Suzuki Skydrive Sport versi 2023 dimana kembaran Suzuki Nex II ini mendapat pentegaran desain stripe grafis baru. .

Suzuki Filipina mengumumkan 3 varian warna baru Suzuki Skydrive Sport MY 2023 diantaranya warna Titan Black dengan warna body hitam glosy yang dipadukan dengan stripe grafis minimalis berwarna pink, lalu ada warna Metallic Matte Stellar Blue dengan kombinasi warna biru doff dengan warna silver.

Dan satu lagi warna yang terbilang unik yakni perpaduan antara warna hijau tosca dengan warna silver dan merah dibagian stripingnya. Desain stripe varian yang diberi nama Candy Jackal Green ini pun terbilang sporty khas motor-motor Suzuki. Sayangnya varian warna ini tidak ada di tanah air, padahal lumayan unik dan sesuai trend saat ini.

Nama Suzuki Skydrive tentu tidak asing ditelinga kita, karena nama produk Suzuki ini pernah eksis di Indonesia. Dan di Filipina, skutik yang bermesin 125cc tersebut masih dijual. Dan Suzuki Nex II versi Filipina ini pun mengikuti nama produk yang sudah ada disana sepertinya supaya lebih diterima oleh konsumen di negera kepulauan yang tepat di sebelah utara Indonesia ini.

Oh ya, untuk spesifikasi desain maupun fitur Suzuki Skydrive Sport ini tidak ada perbedaan dengan versi Indonesia, mengusung mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara yang mampu mencapai power maksimum sebesar 6,7 Kw pada 800 rpm serta torsi maksimum diangka 8,5 Nm pada 6ribu Rpm. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simka dibawah ini :

Sedangkan untuk fiturnya pun sama, antara lain, punya lampu depan LED, area Floorbord yang lebih luas, kunci kontak berpenutup magnet, speedometer yang sporty dan yang terbaru, kembaran Nex II ini sudah pakai ban tipe tubeless sebagai standar bawaan pabrik.

Terakhir, harga Suzuki Skydrive Sport versi 2023 ini dibanderol 69,900 Peso atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 19,8 Jutaan rupiah. Ya, harganya gak jauh beda dengan harga Nex II di tanah air, bedanya disana masih berupa off the road.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!