Bocoran Harga Motor Baru Yamaha Yang Akan Rilis 17 Januari Besok

Warungasep.net – Tanggal 17 Januari besok akan ada event besar di Jakarta, yang paling utama adalah perilisan team Monster Energy Yamaha untuk ajang Motogp musim 2023. Dan seakan menjadi tradisi, dimana ada event kelas dunia seperti ini yang tentunya akan hadir dua pembalap terkenal, maka Yamaha Indonesia sebagai tuan rumah memanfaatkan moment tersebut untuk merilis produk baru. Pertanyaannya, motor baru Yamaha apa yang akan dirilis besok?

Sebenarnya blogger dan media lain sudah membahasnya lebih dulu, jadi bocoran yang menyeruak yang akan diluncurkan besok adalah Yamaha Grande 125. Buat yang belum tahu, motor ini bergenre skutik yang bergaya classic, sama seperti Yamaha Fazzio 125 yang rilis tahun lalu, motor ini sepertinya akan mengisi segmen baru Classy Yamaha,

Yamaha Grande sudah melakukan debutnya tahun lalu di Vietnam, Skutik retro ini bermesin Hybrid 125cc seperti Fazzio, bedanya skutik ini memiliki desain yang lebih terlihat klasik dan berkelas. Fiturnya pun lebih lengkap termasuk panel speedo kombinasi analog dan TFT warna.

Untuk spesifikasi, fitur dan segala info tentang motor ini sudah saya ulas di artikel sebelumnya, silakan baca di artikel : Yamaha GRANDE 125 2023, Spyshotnya di Indonesia, Ehh… Rilisnya di Vietnam

Yang menarik, Grande 125 ini sudah menjadi produk global, dengan menggunakan nama berbeda seperti Nozza Grande untuk pasar Eropa dan Yamaha Grand Filano Hybrid untuk pasar Thailand. Sedangkan untuk Indonesia, belum diketahui nama resminya, apakah mungkin akan nama berbeda? Kita tunggu saja.

Dan ada satu informasi yang mungkin menarik buat kalian, karena bocoran harganya pun sudah menyeruak, salah satunya TMCBlog, lewat tulisan Nugi menyebutkan jika bocoran Harga Yamaha Grande atau apapun nama resminya nanti, ada kemungkinan posisi harganya masih berada di bawah Rp. 30jutaan, lebih tepatnya di angka Rp. 29 jutaan.

Wah, cukup mahal dong untuk ukuran skutik 125cc. Dan tentunya Yamaha punya alasan logis jika membanderolnya seperti itu, kemungkinan motor ini menyasar segmen yang premium atau juga punya tambahan fitur yang lebih berkelas. Jadi mending kita tunggu saja info resminya besok, karena jangan-jangan Yamaha juga akan merilis motor lainnya selain motor ini, hehe… Kita lihat saja.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!