Yamaha NEOS Hadir di IIMS 2023, Belum Dijual Tapi Bisa Tesride!

Warungasep.net – Rivalitas Honda dan Yamaha ditunjukan lewat panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, disaat Honda menghadirkan 2 produk EV yaitu Honda PCX Electric dan Honda EM1 e; untuk menarik pengunjung, Yamaha juga menghadirkan zona motor listrik di booth mereka. Tak tanggung-tanggung 4 produk motor listrik mereka hadirkan, penasaran apa saja? Yuk kita lihat lebih detail…

Videonya berikut ini ;

4 produk motor listrik tersebut adalah yang paling utama adalah ada Yamaha E01 yang sudah duluan diperkenalkan di Indonesia, kemudian ada sepeda gowes bertenaga baterai yang memang produk global Yamaha, ada satu yang lucu yaitu Yamaha e-Vino dan yang menyita perhatian pengunjung adalah Yamaha Neos.

Skutik yang sudah rilis duluan di Eropa tahun lalu, menyusul Vietnam sebagai basic produksinya sekaligus menjadi negara pertama yang menjual motor ini, dan akhirnya motor listrik dengan dimensi yang compact ini hadir di Indonesia.

 

Sayangnya, sama seperti E01, Yamaha Neos ini baru sebatas diperkenalkan untuk tes market, walaupun begitu untuk pengunjung IIMS, Pihak Yamaha menyediakan fasilitas tesride produk motor mereka di area yang sudah disediakan.

Selain motor listrik, Yamaha pun banyak menghadirkan produk terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung ada 31 produk terbaru yang merek pajang di booth yang mengusung tema The Next Level of Pride and Style ini pengunjung dapat melihat secara langsung line up MAXi Yamaha seperti, XMAX Connected, All New NMAX 155 Connected, All New AEROX 155 Connected dan Lexi. Selain kategori MAXi Yamaha.

Di area paling tengah, kalian bisa melihat secara langsung produk terbaru Yamaha di kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. Menemani kedua kategori MAXi and Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected.

Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di IIMS 2023.

Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel serta aksesoris resmi Yamaha selama periode IIMS 2023*. Salah satu bentuk promo penjulan tersebut adalah, setiap pembelian produk R Series akan mendapatkan official merchandise Monster Energy Yamaha MotoGP dengan nilai jutaan rupiah.

Tes Ride Yamaha Neos

Buat yang penasaran untuk tes ride atau melihat secara langsung produk andalan Yamaha bisa, kunjungi booth Yamaha di ajang IIMS 2023 di Hall C3. Temukan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang bisa kamu dapatkan hanya di IIMS 2023. Mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

1 Trackback / Pingback

  1. Beginilah Bentuk Motor Listrik Buatan Suzuki, hehe.... - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!