Skuter Klasik MBP SC150RE 2023 Hadir di IIMS 2023

Warungasep.net – Saat saya mengunjungi pembukaan IIMS 2023 tanggal 16 Februari lalu, di booth Benelli tampak 2 motor yang diselimuti penutup, diduga merupakan calon produk dari Benelli atau Keeway. Tapi ternyata, yang rilis adalah produk baru dari pabrikan yang bernama MBP yang menghadirkan 2 motor skutik bergaya klasik yang diberi nama MBP SC150RE dan MBP SC125RE 2023, seperti ini penampakannya :

MBP yang memiliki kepanjangan Moto Bologna Passione ini merupakan brand baru asal Italia, namun masih satu grup dengan Benelli yang pastinya dibawah QianJiang Motor seperti Keeway dll. Nah, MBP sendiri saat ini hadir di 3 negara setelah Italia, lalu India dan kini melakukan ekspansi bisnisnya ke Indonesia.

Sayangnya 2 produk ini masih belum akan dijual, masih sebatas diperkenalkan untuk tes pasar. Namun dari model yang diusungnya, MBP ini menyasar konsumen yang suka produk kelas premium seperti Vespa, jadi pastinya walaupun pihak Benelli Indonesia belum mengumumkan harga untuk 2 skutik ini, kita bisa menebak berapa banderol harganya, pasti diatas 30 jutaan nih, hehe…

Desain yang diusung MBP ini memperlihatkan cita rasa skutik Italia yang bergaya classic yang mewah itu terlihat dari detailing yang ditambahkan aksen chrome serta velg castwheel berjari banyak, namun dijejali dengan fitur-fitur modern, seperti lampu serba LED, panel speedometer full digital, smartkey system dll. Sayangnya untuk spesifikasinya belum diungkapkan.

Di pasar Italia, MBP punya banyak banget line up produk, dari skutik kecil, skuter klasik, maxi skutik yang mirip Xmax hingga moge ala-ala Harley, bahkan pihak MBP juga akan memboyong produk moge tersebut ke tanah air, waah nekad banget ya, hehe…

Oh ya, beberapa produk MBP ini pernah saya ulas, diantaranya :

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!