Ikutan Brasil, Honda ADV160 Edisi Iron Man dan Captain America Rilis di Thailand

Warungasep.net – Untuk menarik minat konsumen, AP Honda Thailand merilis edisi khusus dan terbatas Honda ADV160 terbaru dengan tampilan livery special tokoh comic Marvel yaitu Iron Man dan Captain America. Tak hanya memikat konsumen yang pastinya para fans Marvel, tapi melihat tampilan grafis dan juga kombinasi warnanya yang unik dan beda akan membuat semua orang juga suka.

Pertama kita lihat ADV160 livery Iron Man, memadukan warna body merah maroon dengan emas dibagian stripingnya. Dibuat mirip seperti warna baju besi armor yang dipakai Tony Stark yang dimana dibagian tengahnya terdapat sinar yang mirip sinar energy kekuatan sang anggota The Avengers tersebut.

Dan satu lagi, ADV160 tampil dengan balutan warna biru permen dengan livery yang sama dengan custom Captain Amerika. Lengkap dengan grafis mirip seperti tameng Vibranium yang digunakan oleh karakter Steve Rogers.

ADV160 Livery Captain America ini bisa dibilang unik, karena saat ini belum ada varian ADV160 yang dibalut warna biru, hehe… Coba saja cek di setiap negera yang menjual motor skutik bersar bergaya adventure ini rata-rata berwarna merah, atau paling tidak putih sama hitam, tidak aa lagi selain 3 warna itu.

Oh ya, sebenarnya kerjasama Marvel dengan pabrikan sepeda motor Jepang bukan di Thailand saja. Sebelumnya, mereka bekerjasama dengan Yamaha Brasil dengan menghadirkan produk skutik mereka dengan livery karakter Marvel, seperti contohnya Nmax dengan livery Spiderman.

Baca : Yamaha Nmax 160 2022 Spiderman Edition Hadir Dengan Livery Sarang Laba-laba

Untuk spesifikasi dan fiturnya enggak jauh beda dengan ADV160 standar. Namun karena menggunakan livery special dan juga ekslusif ini makan banderol harga skutik bermesin 160cc eSP+ ini pun terkerek naik.

Bayangkan saja, jika versi standarnya di Thailand sana dibanderol 99.000 THB atau setara Rp. 43jutaan, maka harga ADV160 Edisi Marvel ini dibanderol lebih mahal yakni mencapai Rp. 46 jutaan atau 104.400 THB.

Wow mahal juga ya, hehe… Kira-kira di Indonesia, ADV160 bakal dibikin livery apa ya? Saya sih penasaran jika nanti pakai grafis yang dibuat karakter Hulk, hehehe…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!