Sambut HUT ke-34 FIFGROUP 34th LOCALICIOUS Digelar di Senayan

Warungasep.net – Menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, FIFGROUP selalu meriah ketika menggelar event. Seperti pada Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-34, FIFGROUP menggelar pameran kuliner Nusantara bertajuk FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang dihelat di Plaza Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Tak tanggung-tanggung acara tersebut digelar selama 4 hari berturut-turut dari mulai 1 sampai 4 Juni 2023.

Ada sekitar 50 tenant kuliner legendaris nusantara. Bahkan, para penari yang ikut dalam pembukaan acara Puncak HUT ke-34 FIFGROUP itu merasakan aroma kuliner yang semerbak ketika menampilkan tari diorama keindahan budaya Indonesia dari berbagai daerah.

Aroma yang menyeruak sembari mengalir bersama semilir angin itu berasal dari barisan kuliner tersaji antara lain Sate Buntel H Bejo Solo, Es Durian Iko Gantinyo, Tengkleng Gajah Yogya, Bebek Sinjay Bangkalan Madura.

Selain itu tersaji pula, Mie Bandung Kejaksaan, dan Bale Raos Keraton Yogyakarta, Es Dinar Garut Putra, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Sate Padang Petal IX, Pempek Sriwijaya, Gudeg Mbah Projo, dan Mie Jowo Semar. Ada juga yang lain yang merupakan bagian dari 50 tenant kuliner legendaris nusantara.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyatakan bahwa perhelatan kuliner di lapangan seluas 1,3 hektar di samping stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu adalah peringatan hari ulang tahun (HUT) yang terbesar selama ini bagi perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk itu.

Bagi kami, perhelatan kali ini adalah yang terbesar yang pernah kami gelar dalam 34 tahun terakhir. Kami ingin memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat ibu kota yang menghabiskan liburnya di akhir pekan yang panjang ini,” jelas Margono.

Beragam aktivitas yang disajikan di lokasi tersebut terbuka untuk masyarakat umum. Pesta ini mengajak para tetamu untuk selalu siap beranjak dari satu tenant ke tenant lainnya dalam acara kemeriahan perhelatan itu. Mulai dari Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting Competition, Cosplay & Coswalk Contest + Photo Competition, Food Photography dan Videography Competition serta Undian Berhadiah yang menambah gairah para pengunjung.

Selain itu, ada pula literasi dan inklusi keuangan untuk menambah pengetahuan mereka melalui acara yang menghadirkan beragam program workshop menarik untuk mengulik berbagai pengetahuan terkini. Workshop itu mencakup soal rencana keuangan dan sertifikasi halal bagi UMKM.

Promo Spesial Yang menarik lagi adalah promo spesial dari 5 brand services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. Keseluruhan brand pasti memberikan sesuatu yang tidak mengecewakan bagi yang ingin mewujudkan impiannya.

Untuk memeriahkan puncak acara ini, dalam pagelaran akan hadir penampilan spesial dari grup musik ternama Indonesia, yakni JKT48 pada hari Jumat malam (2 Juni), HIVI! pada hari Sabtu malam (3 Juni), dan WALI pada hari Minggu malam (4 Juni). Mereka akan menghibur seluruh pengunjung secara gratis dengan melantunkan berbagai lagu andalan mereka.

Margono menyampaikan : “Semoga dalam usianya yang ke-34 tahun ini, FIFGROUP dapat terus hadir untuk masyarakat, membawa nilai-nilai positif, inspirasi, dan kebermanfaatan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Melalui acara ini, selain sebagai sarana hiburan, kami berharap juga dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.”

Sebagai ucapan syukur, FIFGROUP berbagi kebahagiaan dengan 34 panti asuhan yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dengan menyalurkan bantuan total senilai Rp 340 juta yang secara simbolis diserahkan kepada 7 perwakilan yayasan penerima bantuan.

Oh ya, Acara ini saya dan rekan-rekan Blogger diundang oleh mbak Vicky Esa yang saat ini menjabat Marketing Communication FIFGROUP yang sekaligus juga didaulat sebagai ketua acara dari FIFGROUP 34th LOCALICIOUS. Mbak Vicky ini juga seorang influencer di instagram loh, jadi acaranya selalu jadi meriah dan seru.

Gelaran yang disponsori oleh AstraPay dan Maucash ini berlangsung hingga Minggu, 4 Juni 2023 mendatang yang dibuka untuk masyarakat mulai Kamis, 1 Juni 2023 jam 12:00 sampai 22:00, Jumat, 2 & 3 Juni 2023 jam 10:00 – 22:00, dan Minggu, 4 Juni 2023 jam 08:00 sampai pukul 22.00 malam di Plaza Parkir Timur Senayan, Kompleks GBK.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!