Skutik Klasik Kok Kotak? Inilah Yamaha LIMI 125 Versi 2023

Warungasep.net – Yamaha Taiwan resmi merilis produk baru yang diberi nama Yamaha LIMI 125 versi 2023. Skutik bergnre classic fashionable ini memang agak berbeda dengan skutik retro pada umumnya yang serba bulat. Pesaing Suzuki Saluto ini justru memiliki shape serba kotak atau boxy. Walaupun begitu, skutik ini punya cita rasa dan keunikan tersendiri sehingga bisa tampil anti mainstream seperti produk-produk Yamaha lainnya di negara tersebut.

Tak hanya pada desain body depan dan belakang, Shape serba kotak juga terdapat pada headlamp mapun stoplamp yang juga sudah LED. Makin terlihat futuristik dengan bentuk lampu sein di bagian samong kiri kanan yang memanjang vertikal. Bagian ekornya sekilas mirip Nmax lawas, namun dengan dekorasi kombinasi lampu rem dan sein yang lebih minimalis.

Untuk fiturnya, skutik Yamaha Taiwan ini sudah pakai full lcd panel meter, punya power socket charger, rem cakram dengan rem UBS, bagasi yang cukup luas dan bisa muat helm half face dan juga area floor bord atau piJakan kaki yang lega.

Dan untuk versi 2023, skutik Yamaha Limi ini ketambhan fitur socket charger tipe USB tipe C QC 3.0, kemudian sudah menggunakan starter SMG sehingga starternya lebih halus, dan dibagian eksterior terutama dibagian jok kini dibalut kulit suede yang terlihat solid dan mewah.

Sedangkan untuk spesifikasi mesin, sama seperti sodaranya yaitu Yamaha BWS-R yakni mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara. Sayang untuk power dan torsinya tidak diketahui namun dengan bobot yang hanya 97 Km dan juga kapasitas tanki 4 Liter motor ini diklaim bisa diajak irit hingga 57,2 Km per liter.

Terakhir, Yamaha Taiwan menjual Limi 125 versi 2023 ini dalam 3 pilihan warna antara lain warna dark grey, warna merah dan satu lagi warn putih yang kini tampil solid atau glossy bukan matte yang mereka beri nama Obsidian White.

Nah, sekarang kalian tahu jika skuter klasik Yamaha bukan cuma Fazzio, Fino atau Filano saja, jadi ada Limi. Bahkan selain Limi, Yamaha juga punya skuter klasik lainnya yang tak kalah unik, yaitu Yamaha Vinoora. Buat yang belum tahu silakan cekidot :

Baca : Lucunya Skutik Retro Yamaha Vinoora 125 Versi 2023

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!