Hasil Race 2 dan Klasemen WSBK Misano 2023, Bautista Lagi-lagi Hattrick!

Warungasep.net – Seperti yang kita tahu, WSBK tahun ini sudah mulai membosankan ketika satu rider mendominasi. Jika dulu Rea atau Toprak yang dominan dimana tiap balapan selalu juara, kini giliran Alvaro Bautisa yang bahkan selalu menang di setiap balapan berturut-turut. Seperti di gelaran seri 5 WSBK musim 2023 yang digelar di Misano. Sama seperti seri-seri sebelumnya, Baustista selalu sapu bersih podium, dan di WSBK Misano 2023, Bautista pun berhasil cetak Hattric dengan meraih 3 kemenangan di 3 balapan di akhir pekan ini.

Di race pertama kemarin, Bautista berhasil juara dan naik podium bersama rekannya di team Aruba.it Ruben Rinaldi yang menggunakan warna special kuning Gialo Ducati rancangan Drudi. Di balapan Minggu Bautista berhasil juara kembali dan naik podium bersama Toprak dan Rinaldi.

Sayangnya di race kedua, Rinaldi mengalami crash sehingga gagal meraih podium. Alhasil, Bautista yang finish pertama naik podium bersama Toprak yang finish kedua dengan gap 8 detik dan podium ketiga di raih pembalap satelit Axel Bassani.

Hasil Race 2 WSBK Misano 2023

Dengan hasil  tersebut, Bautista makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan total sempurna dengan angka 298 poin. Gapnya di 5 seri ini mencapai 86 poin dari Toprak yang berada di posisi runner up klasemen, sedangkan Rea berada di posisi 4 dibawah rekan setim Toprak yaitu Andrea Locatelli. Beirkut data lengkapnya.

Hasil Klasemen WSBK Misano 2023

Balapan seri berikutnya akan digelar di Inggris, hmmm, apakah Rea meraih juara di tanah kelahirannya? Kita tunggu saja…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!