Hasil Lengkap Kualifikasi Motogp Austria 2023

Warungasep.net – Pecco Bagnaia siap untuk memenangkan gelaran sprint dan main race Motogp Austria 2023 karena berhasil meraih pole position di babak Q2 dan berhak start di posisi paling depan.  Pecco start di row pertama bersama Vinales dan juga Binder yang mendapat kabar baik mendapat perpanjangan kontrak dengan tim KTM untuk musim depan.

Di row kedua ada ada Miller, Marquez (Alex ya bukan Marc, hehe…) dan Luca Marini, dan sang penantang gelar yaitu Bezzeechi, Oliveira dan Quartararo ada di row ke-3. Lalu bagaimana dengan Marc Marquez? Beliau akan melakukan sunmori karena akan start di grid ke 18.

Lanjut ke kelas Moto2, Pedro Acosta berhasil meraih pole position dan akan start di barisan depan bersama Ai Ogura yang kembali kompetitif juga Vietti di P3. Dibelakang mereka ada Dixon, Chantra dan juga Fermin.

Sedangkan untuk kelas Moto3, Mario Aji start di P27 dan yang pole di kelas ini ada pembalap Husqvarna Colin Viejer yang start di barisan depan bersama sang pemimpin klasemen Daniel Holgado dan juga Oncu. Wah seru nih, lengkapnya lihat dibawah ini :

Hasil Kualifikasi Motogp Austria 2023

Hasil Kualifikasi Moto2 Austria 2023

Hasil Kualifikasi Moto3 Austria 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!