Yamaha X-Ride 2024 Warna Pasir Harganya Masih Dibawah 20 Jutaan

Warungasep.net – Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan Yamaha X-ride 2024. Skutik Yamaha bergaya adventure ini hadir dengan balutan warna baru yang unik yang semakin kuat aura petualangannya. Salah satu yang dihadirkan adalah varian warna Sand atau pasir. Dan yang menarik adalah karena banderol harganya yang masih stabil dibawah angka 20jutaan.

Ngomongin motor dengan harga 20jutaan tentunya akan semakin langka, ditengah tuntutan desain yang trendi yang disertai fitur-fitur modern tentunya banderol yang ditawarkan memiliki nilai yang tinggi. Bahkan untuk skutik 125cc saat ini sudah berada di atas 20jutaan, sebut saja Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy juga Suzuki Nex II Cross.

Dan ini tentunya kesempatan yang bagus untuk Yamaha untuk mengikat konsumen, apalagi karena Yamaha X-ride ini memiliki desain dan karakter yang unik ala-ala motor Adventure. Ya walaupun memang dari segi fitur dan spek mesinnya masih kalah dibandingkan skutik di kelas 125cc Yamaha lainnya, hehe…

Dari segi fitur, tentunya Yamaha XRide ini memiliki beberapa fitur yang enggak terlalu ketinggalan. Seperti lampu LED dan lainnya, dan berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kalian temukan pada produk ini, diantaranya :

Fitur Yamaha Xride 2024

  • Lampu depan dan Day Running Light (DRL) LED
  • Suspensi belakang tabung
  • Panel speedometer analog bergaya sporty dengan Eco Indicator
  • Lampu hazard
  • Answer Back System
  • Ban Tubeless berukuran 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 untuk belakang

Sedangkan untuk spesifikasinya, XRide versi 2024 ini masih mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 7,0 Kw / 8000 rpm sedangkan torsinya sekitar 9,6 N.m / 5500 rpm. Untuk menambah kesan tangguh skutik ini sudah pakai stang ala motor adventure, flat seat yaitu kursi jok yang rata serta subtank suspension.

Terakhir, harga Yamaha X-ride versi 2024 ini dibanderol dengan harga Rp. 19.960.000 untuk On The Road Jakarta, dan model ini saat ini dijual dalam tiga pilihan warna, selain kombinasi warna pasir dan hitam, hadir juga varian warna cyan digabung dengan warna kuning dan satu lagi warna hitam dengan merah, berikut foto studionya :

Yamaha XRide 2024 Sand

Yamaha XRide 2024 Cyan Yellow

Yamaha XRide 2024 Black Red

Hmm, kalo dilihat-lihat kok warnanya mirip sama Honda ADV160 2024 ya? Menurut kalian gimana…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!