Hasil Race 1 Final ARRC 2023 kelas UB150, Murobbil Vittoni Juara!

Warungasep.net – Pembalap Indonesia Murobbil Vittoni berhasil memenangkan Race 1 Final ARRC 2023 kelas UB150 yang digelar di sirkuit Chang Thailand, Sabtu (2/12). pembalap tim LFN H. Putra tersebut berhasil finish pertama setelah mengalahkan dua pembalap team OneXOX TKKR Malaysia, Hafiza Rofa kedua dan Shafiq Rasol ketiga.

Jalannya balapan, Akid Azis start di urutan pertama setelah mendapat pole position diikuti Wahyu Aji dan Murobil Vitoni. Dan di lap pertama Wahyu Aji memimpin didepan para pembalap Malaysia yang mendominasi line up pembalap. Vitoni dan Gupita Kresna berada di P8 dan 9.

Lap ketiga, Vitoni dan Gupita mulai bertarung di barisan depan, bersaing dengan Hafiza dan Haziq. dan di lap berikutnya Wahyu cukup mendominasi walaupun mendapat persaingan dari pembalap Malaysia juga Filipina. Arai Agaska, pembalap putra daerah Mandalika juga ikut bersaing di barsian depan.

3 lap tersisa, Wahyu Aji mendapat perlawanan dari April King(Flipina) dan Peerapong(Thailand). Dan di 2 lap tersisa, Wahyu bertarung dengan Murobil Vitoni untuk posisi leader.

Dan last lap, Wahyu dan Arai turun ke barisan tengah, setelah pembalap Malaysia memimpin,  tapi Vittoni berhasil merangsek kedepan hingga akhirnya pembalap tim HFN H.Putra tersebut berhasil membawa Yamaha MX-King finish diurutan pertama disusul Hafiza Rofa kedua dan Shafiq Rasol ketiga, Gupita Kresna ke4, sedangkan Wahyu Aji finish di urutan ke-9.

Dan walaupun finish di urutan ke-16, tapi pembalap Uma Racing asal Malaysia Nazirul Izzat Bahauddin berhasil mengunci gelar juara Asia UB150 ARRC musim 2023 ini.

Hasil Race 1 UB150 Final ARRC Thailand 2023

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!