Lebih Mahal 6 Jutaan, Yamaha XMAX Tech Max 2024 Rilis di Indonesia

Warungasep.net – Hari ini, Sabtu (9/12) Yamaha Indonesia resmi merilis produk baru bernama Yamaha Xmax Tech Max 2024. Bisa dibilang motor baru ini merupakan varian special edition daripada Yamaha XMax 250 Connected yang sudah ada sebelumnya, tapi dengan banderol harga yang lebih mahal sekitar Rp, 6jutaan… Lantas apa saja yang membuat harganya lebih mahal? Apakah cc bertambah jadi 300cc atau pakai VVA? Untuck itu yuk kita lihat lebih detail…

Pada dasarnya basic daripada Xmax Tech Max ini kurang lebih sama dengan Xmax standar pada umumnya, namun pihak Yamaha memberikan tambahan value berupa aksesories tambahan yang membuatnya lebih ekslusif dan mewah, tapi tidak ada perubahan baik di segi fitur, desain dan spesifikasinya.

Yamaha Indonesia membandrol Xmax Tech Max 2024 ini dengan banderol Rp. 71.300.000, lebih mahal 6,3 jutaan dari harga Xmax connected standar yang dibanderol Rp. 66jutaan saja.  Dengan perbandingan harga yang cukup signifikan, tentunya ada beberapa perbedaan antara Xmax Connected standar dengan Xmax, diantaranya.

Fitur special Yamaha Xmax Tech MAX

  • Special Tech MAX Seat, Jok premium dengan sisipan plat krom yang menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memberikan kenyamanan saat berkendara.
  • Alumunium Footplate yang merupakan Alas kaki premium berdesain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.

  • Tech MAX Emblem, Desain emblem special Tech MAX yang memberikan kesan mewah.

  • Special Tech MAX Handle Grip, Pegangan gas spesial dengan desain khas eropa yang memiliki nilai estetika disetiap detailnya.

  • Special Tech MAX Lid Cover, Tutup kompartemen premium menggunakan kulit sintesis dipadukan bahan suede yang berkualitas beraksen jahitan emas memperkuat kesan mewah.

Dan tentu saja fitur unggulan dari Xmax juga masih dipertahankan, seperti sistem TFT Infotainment Display yang bisa terhubung dengan smartphone. Dengan tampilan yang lebih berwarna sehingga bisa menampilkan beragam macam informasi dan hiburan serta memainkan musik, Bisa terhubung dengan aplikasi Garmin Street Cross untuk menampilkan Navigation System untuk menjelajahi tempat baru serta Untuk menampilkan speedometer dan fuel meter serta odometer terdapat panel speedometer terpisah diatasnya.

Xmax Tech Max juga sudah memiliki All LED system headlamp dan hazzard, serta fitur unggulan lainnya seperti Traction Control System, Rem Antilock Braking System (ABS), Big Fuel Tank berpakapasitas 13 liter, Bagasi 44,9 liter yang muat 2 helm, Smart Key System, Electric Power Socket Charger(masih pakai adaptor tambahan) dan Adjustable windscreen yang bisa mengatur ketinggian windscreen.

Sedangkan untuk mesinnya, masih mengusung mesin 250cc 1 silinder SOHC berpendingin cairan, power maximum yang didapat skutik ini menapai 16,8 Kw/7000rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5500 rpm. Bobotnya mencapai 179kg dan memiliki tinggi jok 79,5 cm,dan tentunya dengan kapasitas tanki sebesar 13 liter akan sangat aman dipakai untuk touring jarak jauh…

Sayangnya Xmax Tech Max ini hanya tersedia dalam satu varian warna saja yakni warna colat agak kemerah-merahan dengan tekstur doff yang dipadukan dengan warna hitam dan velg emas, mirip seperti Xmax 300 Tech Max yang dijual di Eropa sana.

Nah, buat yang kalian ingin punya motor maxi bermesin 250cc bergaya mewah dan elegan serta ekslusif tentu saja varian ini paling cocok…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!