Nantangin Stylo, Yamaha Grand Filano 2024 Ketambahan 3 Warna Baru

Warungasep.net – Beberapa hari pasca Honda melakukan debut Stylo 160, Yamaha Indonesia menyambutnya dengan menghadirkan Yamaha Fazzio 2024 dan juga Yamaha Grand Filano untuk model terbaru tahun 2024. Skutik retro bergaya premium yang masuk kedalam jajaran Classy Yamaha ini hadir dengan tampilan warna baru yang lebih fresh dan masih mempertahankan desain klasik yang mewah dan elegan. Bagaimana dengan harganya?

Tidak ada perubahan baik dari segi desain, fitur dan juga spek mesinnya. Yamaha Indonesia memasarkan skutik bergaya retro modern ini dalam 3 varian diantaranya Yamaha Filano NEO Hybrid standar(tanpa connected), Yamaha Filano NEO Hybrid-Connected dan satu lagi tipe  Yamaha Filano LUX Hybrid – Connected. Total pilihan warna yang dijual di Indonesia adalah sebanyak 7 pilihan warna dan yang menarik ternyata harganya tetap alias enggak naik, diantaranya.

Yamaha Grand Filano 2024 Tipe Neo

  • Harga versi std: Rp. 26.750.000
  • Harga versi Connected : Rp. 27.000.000
Yamaha Grand Filano 2024 Pink Mauve
Yamaha Grand Filano 2024 Yellow
Yamaha Grand Filano Hybrid 2023 Connected Neo Blue
Yamaha Grand Filano Hybrid 2023 Connected Neo Red
Yamaha Grand Filano Hybrid 2023 Connected Neo Black

5 pilihan warna untuk tipe Neo, yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru terbaru untuk model tahun 2024, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Yamaha Grand Filano 2023 Tipe Lux

Harga Rp. 27.500.000 OTR Jakarta

Yamaha Grand Filano 2024 Lux Elixir Dark Silver
Yamaha Grand Filano Hybrid 2023 Connected Lux White

Dan dua lagi tampilan berkelas semakin didukung dengan tren pilihan warna baru yang lebih segar dan modern pada tipe LUX dengan tampilan elegan tersaji dalam dua warna yaitu LUX White Pearl dan versi terbaru 2024 warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Yamaha Grand Filano masuk ke dalam segmen baru yang diciptakan Yamaha yakni Classy Yamaha yang mengusung konsep skutik retro modern yang fashionable dan didukung fitur-fitur canggih. Sebelumnya, di segmen Classy Yamaha ini ada Yamaha Fazzio 125, dimana jika Fazzio lebih cenderung ke model anak muda yang trendy sedangkan  Grand Filano menghadirkan nuansa kemewahan dan berkelas.

Desain Grand Filano lebih mirip skutik retro Itala, ala-ala Vespa dengan desain serba membulat dan retro. Tapi dengan fitur-fitur canggih seperti panel speedometer digital dan TFT, Smartkey system, bisa terkoneksi dengan smartphone, lebih praktis karena memiliki lubang tangki di depan sehingga punya bagasi yang luas.

Serta didukung dengan mesin 125cc Bluecore yang dilengkapi dengan yang memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

Nah, kira-kira kalian pilih Honda Stylo atau Yamaha Filano? Silakan komentarnya…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!