Honda RC213V Tim Repsol Motogp 2024 Hadir di IIMS 2024

Warungasep.net – PT Astra Honda Motor (AHM) meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan menyajikan berbagai produk terbaru sepeda motor Honda, salah satu yang menarik adalah kehadiran skuter listrik konsep Honda SC e: dan juga motor prototipe tim Repsol Honda livery Motogp 2024.

Sebenarnya motor RC213V yang dipajang adalah model tahun 2022, namun dibuat menjadi replika model tahun 2024 seperti yang kini digunakan oleh duet pembalap Joan Mir dan Luca Marini.

Perubahan drastis terlihat dari warna livery yang sebelumnya dominan orange, merah dan putih kini berubah menjadi lebih gelap dengan komposisi tulisan Honda yang lebih dominan dibanding brand Repsol yang menjadi sponsor utama tim pabrikan Honda ini.

Dan yang menarik, Melalui kerjasama kuat dengan Honda Racing Corporation (HRC), AHM mendukung pebalap dunia yang tergabung dalam Repsol Honda Team (RHT) di MotoGP, serta tim HRC yang bersaing di Worldsuperbike (WSBK) dan MXGP. sehingga selama musim balap 2024, logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” akan kembali menghiasi racing suit maupun jersey pebalap dan sepeda motor balap tim RHT serta HRC di MotoGP, WSBK, dan MXGP.

Motor Honda RC213V replika Motogp 2024 ini bisa kalian temui di Booth AHM yang hadir menyapa di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024 dengan rangkaian kegiatan menarik melalui tema “One HEART. – #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama sepeda motor Honda.

Selain Honda SC e; dan RC213V, sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!