DAM Resmi Rilis Skutik Fashionable Honda Stylo 160 di Jawa Barat

Warungasep.net – Setelah melakukan debutnya awal Februari lalu, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) akhirnya ikut merilis skutik fashionable New Honda Stylo 160 untuk wilayah Jawa Barat. Dan yang menarik, berbeda dengan OTR Jakarta, harga resmi untuk OTR Bandung ternyata lebih murah. Bahkan untuk lebih memperkenalkan produk terbaru ini kepada konsumen pihak DAM mengadakan regional publik launching yang meriah disertai diskon pembelian yang menarik.

PT. DAM menjual motor ini dalam 2 tipe, diantaranya tipe ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.275.000 (On the road Bandung) sedangkan untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.250.000 (on the road Bandung).

Rangkaian peluncuran New Honda Stylo 160 diselenggarakan sejak tanggal 26 Februari – 3 Maret 2024 di Paskal 23 Shopping Center, Bandung. Selama berlangsungnya pameran, konsumen akan mendapatkan promo khusus pembelian New Honda Stylo 160 dengan penawaran potongan angsuran sebesar Rp 100.000 untuk tenor 35 bulan, potongan angsuran Rp 75.000 untuk tenor 23 dan 29 bulan, serta potngan angsuran Rp 50.000 untuk tenor 11 dan 17 bulan.

Puncak acara Regional Public Launching New Honda Stylo 160 dilaksanakan pada tanggal Sabtu, 2 Maret 2024 di Paskal 23 Shopping Center, Bandung. Berbagai aktivitas seru dapat dinikmati oleh para pengunjung, exhibition dan test ride Honda Stylo 160, promo pembelian Honda Genuine Accessories & Apparel, Talk Show Product Knowledge, Community Gathering, Band Performance, dan Cosplay. Semakin seru hadir pula special performance dari Danilla Riyadi yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora, Lerri Gunawan mengatakan, New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya. Model ini menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan.

“Peluncuran Honda Stylo 160 tidak hanya memberikan kesempatan kepada konsumen di kota Bandung dan sekitarnya untuk merasakan secara langsung teknologi sepeda motor modern klasik retro dari Honda, tetapi juga menghadirkan pengalaman berbeda bagi konsumen setia Honda melalui berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati,” ujar Lerri.

New Honda Stylo 160 merupakan skutik fashionable pertama dari Honda di Indonesia yang bermesin 160cc 4 katup yang sama dengan Vario 160, ADV160 juga PCX160. Yang berbeda ada pada konsep desainnya yang mengusung desain retro namun dengan performa mesin 160cc yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Didukung juga dengan fitur-fitur modern yang semakin memanjakan konsumennya.

Untuk pilihan warnanya, Tipe ABS tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. sedangkan untuk tipe CBS tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!