5 Warna Baru YAMAHA FREEGO 2024, Harganya Masih Terjangkaw…!!!

Warungasep.net – Untuk memberikan banyak pilihan produk pada konsumennya, Yamaha Indonesia resmi menghadirkan motor skutik baru Yamaha Freego 125 connected versi 2024. Hadir dengan pilihan warna baru yang lebih fresh dan lebih terlihat mewah. Didukung juga dengan performa mesin yang tangguh serta dimanjakan fitur-fitur modern seperti layaknya skutik premium membuat penggunanya semakin percaya diri.

Untuk desain, fitur dan speknya tidak ada perubahan sama, seperti model sebelumnya yang melakukan facelift di tahun 2022 lalu. Yamaha Freego 125 versi 2024 ini hadir dalam 2 tipe dengan harga yang berbeda. Diantaranya tipe standar dan juga tipe S. Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Yamaha Freego 2024 tipe standar

Harga : Rp. 21.700.000 OTR Jakarta

Untuk Yamaha FreeGo 125 tipe standar memiliki varian warna baru yaitu Sand, warna ini juga merefleksikan warna yang gagah yang kuat dan sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis, seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor. Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Yamaha Freego 2024 tipe S

Harga ; 23.500.000 OTR Jakarta

Sedangkan untuk varian termahal, Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver. Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas.

Buat yang belum tahu tentang detail skutik baru Yamaha ini, perlu kalian ketahui jika Yamaha Freego ini mendapat penyegaran desain yang akan membuat konsumen jatuh hari yang pertama adalah penampilan visual, jika menarik tentunya motor ini akan banyak yang beli, dan itulah sepertinya yang diwujudkan oleh Yamaha yang merombak bagian desain Freego. Sekilas memang nampak seperti versi lawas, tapi jika dilihat lebih detail ternyata banyak perubahan.

Pertama dari desain headlamp. Kini reflektor headlampnya menjadi lebih besar, lebih terang dan lebih futrusitik dengan DRL LED dan kini menyatu dengan lampu sein, tidak lagi terpisah seperti versi sebelumnya. Banyak yang bilang jika shape reflektornya ini jadi seperti garis desain Honda, begitu juga dengan desain batok headlampnya, sekilas jadi mirip Vario series, hehe…

Tapi jika lampu depannya menjadi lebih futuristik, beda dengan lampu belakangnya yang masih sama saja seperti versi sebelumnya. Sayang disayangkan, padahal bagian inilah yang harusnya dirubah nih Yamaha, hehe… Sedangkan untuk sektor body terlihat sedikit perbedaan, menjadi lebih tipis dan tentu saja ramping.

Bentar, kok bagian sampingnya malah jadi mirip Vario juga ya? hehe…. Tapi tentunya akan beda banget jika tahu banyak keunggulan dari si Freego versi terbaru ini, karena fitur-fiturnya banyak yang gak dimiliki oleh pesaingnya, sebut saja diantaranya ;

Fitur Yamaha Freego Connected 2024

  • (Smart Front Fuel) Tutup lubang tanki didepan, lebih mudah lebih praktis tanpa membuka jok
  • Bagasi luas sebesar Nmax sehingga bisa muat helm
  • Area dek lebih lega, bisa bawa galon?
  • Electric Power socket charger
  • Kaki-kaki tapak lebar dengan ban tubeless berukuran
  • Smart Key System (untuk varian Connected)
  • Panel speedometer full digital dan bisa terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-connect(untuk varian Connected)

Ini artinya fitur connected Yamaha ini bukan cuma untuk produk premium saja tapi sudah bisa dinikmati di varian skutik kelas entry seperti Freego 125 terbaru ini, Jadi gak cuma cakep saja tapi fitur juga gak kalah canggih dan modern, tapi bagaimana dengan mesinnya?

Nah, Yamaha Freego Connected ini masih pakai mesin yang sama seperti versi sebelumnya yakni mengusung mesin 125cc Bluecore generasi terbaru yang mampu memcapai power maksimum diangka 7.0 Kw pada 8000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5500 rpm. Berat motor ini cukup ringan hanya 101 kg saja, kapasitas tangki yang muat 4,2 liter BBM dan tinggi jok sangat rendah hanya 780 mm saja.

Jadi, di harga 20jutaan ini Yamaha memberikan akternatif pilihan untuk model yang simple tapi dengan fitur yang berkelas… semoga berguna…

6 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!