Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Pasca GP Prancis 2024

Warungasep.net – Jorge Martin masih memimpin klasemen sementara Motogp 2024 pasca GP Prancis. Pembalap tim Prima Pramac tersebut mengoleksi sebanyak 129 poin, dan memiliki gap 38 poin dengan Pecco Bagnaia yang menempati urutan kedua klasemen yang hanya mendapat 91 poin. Yang menarik, dua kali podium yang di dapat Marc Marquez di GP Prancis, membuat Marc Marquez ini menempati urutan klasemen sementara setelah menggeser Enea Bastianini yang turun ke P4. Dan poin Pecco dengan Marc hanya terpaut 2 poin saja.

Lanjut ke kelas Moto2, Sergio Garcia berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 89 poin, terpaut 7 poin dengan pembalap asal Ameria Joe Robert yang mendapat 82 poin, sedangkan pembalap yang musim depan akan naik kelas ke Motogp, Fermin Aldeguer menempati urutan 3 klasemen dengan 63 poin.

Sedangkan di kelas Moto3, Walaupun David Alonso tampil sebagai juara, tapi belum bisa menggser Daniel Holgado dari puncak klasemen. Pembalap tim Gasgas tersebut berhasil mengumpulkan 94 poin, sedangkan Alonso hanya 93 poin. Ini artinya gap poin mereka berdua hanya 1 poin saja… Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat dibawah ini :

Klasemen Motogp 2024

Klasemen Moto2 2024

Klasemen Moto3 2024

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!