3 Juni 2024, AHM Akan Rilis Motor Baru! Katanya Sih Pakai Ban 12 Inci? Apa yaa???

Foto cuma ilustrasi...

Warungasep.net – Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, setelah Lebaran biasanya menjadi momen bagi AHM untuk merilis produk baru. Dan benar saja, ada undangan tanggal 3 Juni 2024 besok dan prosesi launchingnya akan dilakukan di Safety Riding Park Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hmmm, kira-kira motor baru apa lagi ya?

Dari gosip yang beredar di media social maupun di jagat perbloggeran Indonesia, prediksi motor baru yang paling kuat rilis adalah Honda Beat versi terbaru. Wajar saja, karena terakhir Honda Beat facelift adalah di awal tahun 2020 lalu. Saya masih ingat, waktu itu beberapa bulan sebelum pandemi, sehingga masih belum diberlalkukannya lock down, hehe…

Nah, 5 tahun berlalu memang sudah waktunya produk sepeda motor melakukan life cycle terutama produk yang memiliki pangsa pasar besar untuk kalangan menengah kebawah. Tentunya demi menjaga kepercayaan konsumen, serta melakukan beberapa improvement untuk menyesuaikan keinginan konsumen juga mendapat tambahan fitur baru yang sesuai trend masa kini.

Beberapa gosip yang beredar, Honda Beat baru ini kabarnya masih akan mempertahankan garis desain yang khas yang memang selalu disukai konsumen di tanah air. Namun ada beberapa perubahan di bagian desain bodi samping yang dirombang ulang, spakbor model baru dan juga beberapa detail lainnya, termasuk desain headlamp dengan model yang lebih fresh.

Dan yang menarik, Honda Beat baru kabarnya akan mengadopsi fitur advance seperti layaknya skutik premium. Fitur tersebut adalah smartkey system. Wah, jadinya bukan lagi skutik kelas entry dong ya? hehe… Sedangkan untuk panel meter katanya masih menggunakan kombinasi model analog dan digital.

Bersumber dari blognya cak IWB, (Sumber : https://iwanbanaran.com/2024/05/30/hot-bedah-spesifikasi-new-honda-beat-2024-fix-pakai-smart-key/), Honda Beat baru kabarnya akan menggunakan velg dengan ban tak lebar berukuran 12 inci.

Lho, jadi kayak 3 saudaranya seperti Honda Scoopy, Geno dan Stylo dong ya? Tapi menurut cak IWB, Beat yang menggunakan ban 12 inci adalah untuk varian Beat Street yang akan memiliki desain yang berbeda dengan varian Beat standar.

Ujarnya…

Ya itulah beberapa selentingan kabar gosip mengenai calon produk baru yang diduga kuat adalah Honda Beat facelift 2024. Untuk membuktikannya, kita lihat saja hari Senin nanti ya…

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!