Klasemen Pembalap Pasca GP Jerman 2023, Martin Geser Bezzecchi!

Warungasep.net – Walaupun hanya finish di P2 di Sprint dan Main Race, tapi Pecco masih berada di puncak klasemen pembalap dengan total 160 poin. Tapi karena Martin juga 2 kali juara, pembalap Pramac Ducati tersebut kini naik ke posisi runner up dan menggeser Bezzecchi yang turun ke P3.

Gap antara Pecco dan Martin hanya 16 poin saja. Yang menarik walaupun belum pernah juara, tapi posisi Fabio Quartararo kini berada di P8, masih lebih baik dibanding duo Aprilia yang berada di P9 dan 10, beda dengan musim sebelumnya dimana mereka menjadi penantang gelar. Tapi tahun ini menjadi milik KTM dimana Binder kini ebrada di P5 dan Miller di P7.

Bagaimana dengan Marc Marquez? Waduh, saat ini berada di posisi 19, dibawah Enea Bastianini. Lengkapnya bisa lihat dibawah ya…

Lanjut ke kelas Moto2, kemenangan Pedro Acosta sepertinya tak lantas membuat dirinya berada di puncak. Karena Tony Arbolino saat ini masih memimpin dengan total 139poin, gapnya hanya 15 poin dari Acosta yang masih berada di posisi runner up dengan 124 poin.

Sedangkan di kelas Moto3, Daniel Holgado masih menjadi pemimpin dengan total 125 poin, gpnya cukup jauh yakni mencapai 41 poin dari Jaume Masia yang berada di P2 klasemen dengan 84 poin. Sayangnya Mario Aji saat ini turun ke posisi 25 dengan 4 poin tapi rekannya Taiyo Furusato justru naik ke posisi 23 klasemen dengan mengoleksi 6 poin. Lengkapnya lihat dibawah ini :

Klasemen MotoGP

Klasemen MOto2

Klasemen Moto3

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!