8 Pilihan Warna New Honda Beat 2024, Harga Termurah Rp. 18 Jutaan

Warungasep.net – Resmi rilis tanggal 3 Juni 2024 kemarin, New Honda Beat 2024 hadir dengan perubahan desain baru yang lebih sporti dan juga dibenamkan beberapa fitur baru yang lebih canggih dan juga lebih aman. Wajar saja, karena varian skutik yang sudah terjual lebih dari 23juta unit sejak tahun 2008 ini merupakan produk skutik terlaris Honda di Indonesia yang tentunya selalu ingin motornya nyaman dan aman.

Fitur baru tersebut diantaranya Honda Smart Key System dimana kunci kontaknya yang sudah menggunakan remote yang dibenamkan pada varian tertinggi. Tapi untuk varian terendah atau versi standar, skutik ini sudah diberi tambahan fitur Anti Thef Alarm dan Secure Key Shutter. Jadi sama-sama aman, hehe…

Untuk mesinnya juga masih menggunakan mesin 110cc eSP yang diklaim yang lebih efisien dimana memiliki performa yang cukup namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, Pihak Honda mengklaim jika motor ini memiliki konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

Honda Beat versi 2024 ini dijual dalam 3 tipe dan terbagi dalam 8 pilihan warna yang berbeda. Untuk harganya pun bervariatif untuk memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Untuk lebih detailnya kalian bisa lihat perbedaannya dibawah ini :

Honda Beat 2024 tipe CBS (standar)

  • Harga : Rp. 18.430.000 OTR Jakarta

Varian ini bisa dibilang versi termurah dari Beat series bahkan di jajaran line up skutik Honda yang dijual di Indonesia. Harganya masih diangka Rp. 18jutaan, lebih murah dari Genio dan juga Scoopy yang sama-sama mengusung mesin 110cc.

Beat tipe standar ini memiliki ciri khas cat bodi yang dibalut glosy dan diberikan striping dinamis serta warna-warna yang ngejreng dan menarik. Terdapat 3 varian warna diantaranya warna putih strip biru, hitam strip merah dan satu lagi warna merah menyala.

Honda Beat 2024 tipe CBS-ISS Deluxe Standar

  • Harga : Rp. 19.300.000 OTR Jakarta

Dan selanjutnya ada Beat terbaru tipe menengah, Fiturnya unggulan tipe ini memiliki fitur rem CBS dan Idling Stop System ditambah lagi dengan Anti Theft Alarm serta memiliki warna yang terkesan mewah dengan serba doff. Terdapat 2 pilihan warna diantaranya warna hitam dengan tulisan “Beat” warna merah di bagian bodi samping dan satu lagi warna silver yang terkesan ekslusif.

Untuk harganya dibanderol Rp. 19,3 jutaan.

Honda Beat 2024 tipe CBS-ISS Deluxe Smartkey

  • Harga : Rp. 19.830.000

Dan varian tertinggi dari Beat series adalah tipe Deluxe Smartkey yang terdiri dari 3 pilihan warna, diantaranya warna biru doff, hitam doff dan yang menjadi trend saat ini adalah warna hijau doff atau matte green. Tipe ini memang menjadi varian termahal dan hampir menyentuh angka 20jutaan, tapi tentunya sepadan dengan fitur yang diusungnya.

Fitur tersebut adalah fitur Honda Smart Key system, dimana fitur yang sebelumnya hanya ada di skutik premium kini tersedia pada varian skutik sejuta umat alias skutik di kelas entry level. Walaupun begitu, Honda masih memberikan banderol harga yang affordable alias terjangkau dan menjadi salah satu keunggulannya.

Nah, selain Beat Sporti dan Deluxe, ada juga varian Beat Street. yang tentunya hadir dengan perubahan yang lebih signifikan. Tapi akan saya bahas di next artikel ya…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!