Alasan Kenapa Harus Pilih Honda Beat Street 2024

Warungasep.net – Bersamaan dengan dirilisnya Honda Beat 2024, AHM juga menghadirkan model teranyar dari Honda Beat Street facelift versi 2024. Dan varian ini ternyata yang mendapat perubahan signifikan dan mendapat antusiasme di kalangan Netizen di media social. Apa alasannya? Berikut ini diantaranya.

Alasan kenapa pilih Honda Beat Street 2024

1. Desain dan warna

Oke yang pertama kenapa Beat Street versi 2024 begitu sangat menarik ketimbang Beat Sporty tipe standar atau tipe Deluxe, adalah karena desainnya yang kini lebih terlihat sedikit lebar, tidak banyak lekukan namun tetap mempertahankan karakteristik skutik ramping dan mudah dikendarai.

Lampu depannya menjadi lebih besar, tentunya dengan shape yang lebih sporti dan fituristik. Bodi belakang yang lebih simple juga lampu rem yang katanya jadi mirip Vario lawas. Bahkan bodi sampingnya pun kini memiliki aura kemiripan dengan Vario series.

Selain itu pilihan warnanya pun kini lebih mnarik. AHM menghadirkan 2 pilihan warna diantaranya warna Street Brow yang bernuansa coklat gurun pasir yang menjadi trend saat ini. Warna ini juga sebelumnya dibenamkan pada Honda ADV160, sehingga memberikan kesan motor petualang.

Satu lagi adalah adalah warna Street Black dengan kombinasi warna hitam dan stripe grafis warna hijau. Warna ini terlihat lebih sporti karena memiliki tulisan grafis bernuansa Grafiti di bagian samping bodinya yang makin disukai anak muda jaman now.

2. Ban Gambot

Alasan selanjutnya kenapa Beat Street mendapat tanggapan positif dari Netizen adalah karena perubahan signifikan di bagian kaki-kaki. Yupz, AHM membenamkan ban gambot dengan tapak lebar dengan berukuran 100/90 dibagian depan dan 110/90 dibagian belakang. Keduanya menggunakan velg 12 inci seperti Scoopy atau Stylo 160. Warna Burnt Titaniumnya juga membuat kesan semakin mewah.

3. Panel meter Digital dan Naked handle bar

Ditambah lagi dengan stang kemudi ala motor naked yang dipadukan dengan panel meter full digital yang menjadi keunggulan model ini pada model sebelumnya masih dipertahankan. Sehingga kesan kekarnya lebih terasa dan looks-nya membuat Beat Street tampil beda dan semakin menarik perhatian.

4. Fitur Anti Theft Alram

Dan keunggulan lainnya dari Beat Street versi terbaru adalah dibenamkannya fitur Honda Anti-Theft Alarm untuk memberikan keamanan tambahan untuk mencegah aksi pencurian. Tentunya masih dengan keunggulan lainnya, seperti lampu depan LED, panel meter full digital, rem CBS dan juga power socket charger. Sayangnya, model ini masih menggunakan kunci mekanis biasa, bukan keyless.

5. Mesin Responsif dan Irit bahan bakar

Bagaimana dengan mesinnya? Honda Beat Street versi 2024 ini masih mengusung mesin 110cc SOHC eSP yang mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

All New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

6. Harga

Terakhir, alasan kenapa Netizen tertarik dengan motor ini adalah dari segi harga. Dengan beragam keunggulan tersebut AHM justru membanderol motor ini sangat kemurahan, yakni hanya Rp.19.300.000 OTR Jakarta. Tentunya harga tersebut justru lebih murah ketimbang harga Honda Beat Deluxe yang sudah pakai smartkey.

Nah, kira-kira kalian tertarik juga dengan motor ini? Kalau iya, coba sebutkan alasan lainnya…

Dan buat kalian yang penasaran berikut ini Video detail New Honda Beat Street versi 2024, cekidot:

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!