Braking News! Kawasaki W175L 2025 Rilis di Indonesia, Pakai Rem ABS dan Sudah Injeksi

Warungasep.net – Di artikel “Braking News” kali ini saya akan bahas mengenai produk terbaru dari Kawasaki yang rilis di Indonesia. Yupz, Inilah Kawasaki W1275L 2025, Motor sport classic retro andalan Kawasaki yang kini mendapat upgrade sistem pengereman yang sudah menggunakan sistem AntiLock Braking System. Tak hanya itu, Motor klasik bergaya jadul ini semakin modern karena sudah menggunakan panel meter kombinasi analog dan digital dan juga upgrade sistem pengabut bahan bakar dari semula cuma pakai karburator, kini menggunakan sistem injeksi. Wah mantap nih… Lantas berapa harganya?

Untuk bagian desainnya. W175L 2025 ini sama sekali enggak ada perubahan desain yang signifikan, Masih sama seperti W175 series lainnya, namun ada beberapa detail yang berbeda. Diantarnya, Setang kemudi yang lebih tinggi dan lebih lebar, rear grip atau behel belakang model baru dan juga tambahan center stand atau standar ganda yang sangat fungsional ketika mencuci motor.

Lampu depan dan belakangnya masih pakai bohlam analog biasa. Bagian kaki-kaki juga masih menggunakan model jari-jari. Jadi ya masih masih mempertahankan motor bergaya retronya. Walaupun begitu, sistem rem ABSnya juga masih pakai model single channel yakni hanya rem depan saja.

Bagaimana dengan spek mesinnya? W175L ini masih menggunakan mesin 177cc 1 silinder SOHC 5 speed berpendingin udara, Dengan sistem fuel injection, motor ini mampu mencapai power maksimumnya di angka9.6 kW {13 PS} / 7,500 rpm dan Torsi Maksimum 13.2 N•m {1.3 kgƒ•m} / 6,000 rpm. Namun, ada beberapa bagian detail spesifikasi yang dibuat beda dengan W175 series lainnya, seperti perbedaan bobot, tinggi kursi jok dan juga kapasitas tangki BBM.Berikut ini perbedaanya :

Perbedaan W175L (Fuel Injection) dengan W175 series karburator lainnya

Terakhir, untuk banderol harga Kawasaki W175L 2025 ini pihak Kawasaki Indonesia menjualnya dnegan harga Rp. 35.900.000 OTR Jakarta dan akan mulai didistribusikan pada bulan Agustus 2024 mendatang. Dan W175 FI ini dijual hanya satu pilihan warna saja yakni warna ebony dengan karakter warna hitam yang kuat.

Oh ya, motor ini sudah bisa ditemui di pameran Jakarta Fair 2024 di Kemayoran. Sekian Berita Pengereman kali ini, semoga berguna…

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!