Kawasaki KLX150S 2025, KLX Termurah di Indonesia Tanpa Upsdie Down

Warungasep.net – Kawasaki Indonesia resmi merilis produk baru yaitu Kawasaki KLX150S versi model tahun 2025. Motor trail Kawasaki ini bisa dibilang merupakan varian KLX series termurah yang di jual di Indonesia. Tentunya karena beberapa fitur advance di varian standar dihilangkan, salah satunya adalah suspensi depan yang masih pakai model teleskopik biasa, bukan Upside down. Berapa harganya?

Kawasaki KLX150S 2025 ini dibanderol Rp. 33.700.000.- untuk harga on the road Jakarta. Harga tersebut lebih murah dibanding KLX150 versi Upside down yang diobanderol Rp. 37jutaan dan harga pesaingnya yaitu Honda CRF150L yang hanya Rp. 36jutaan.

Pihak Kawasaki Indonesia menawarkan 2 varian warna pada model KLX150S versi 2025 ini diantaranya warna Lime Green dengan warna yang dominan hijau dan satu lagi warna battel grey dengan warna abu-abu yang unik. Berikut penampakan foto studionya :

kawasaki KLX150S 2025 Lime Green
kawasaki KLX150S 2025 Battel Grey

KLX150S merupakan varian standar alias paling murah dari seluruh line up KLX series yang dijual di Indonesia. Model ini tampil sederhana, namun tetap menawarkan aura motor adventure yang kuat. Perbedaanya ada pada suspensi depan yang masih menggunakan modle teleskopik biasa, namun dibungkus pelingdung ulir untuk menahan cipratan lumpur.

Walaupun begitu, fitur-fiturnya sama dengan KLX lainnya, diantaranya lampu depan LED,  panel speedometer yang sudah full digital dan yang menarik kaki-kakinya lebih kecil yakni hadir dengan ukuran ban 16 inch dibagian belakang dan 19 inch dibagian depan.

Untuk spek mesinnya, Kawasaki adalah pabrikan yang paling idealis dan enggak mau mengikuti yang lain, salah satunya soal pengabut bahan bakar yang masih setia pakai karburator, hehe… Yupz, mesin KLX150S ini mengusung kubikasi mesin 144cc 1 silinder SOHC berpendingin udara dan masih memakai pengabut bahan bakar karburator, power maksimum mencapai angka 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm sedangkan untuk Torsi Maksimum berada di angka 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm. Motor trail Kawasaki ini memiliki bobot 118 kg dan memiliki kapasitas tanki BBM sebesar 6,9 liter.

Nah, motor ini bisa jadi rekomendasi buat kalian yang suka motor adventure yang mumpuni untuk dibawa menjelajah ke segala medan, namun tetap dnegan harga yang terjangkau… semoga berguna…

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!