Hasil Race Moto2 Italia 2024, Pembalap OnlyFans Juara! Mario Aji Raih Poin…

Joe Robert (Onlyfans) vs Gonzalez (QJmotor Gresini)

Warungasep.net – Sirkuit Mugello Italia berhasil ditaklukan oleh pembalap Amerika, Joe Robert. Pembalap team Onlyfans ini berhasil menjadi juara Moto2 Italia 2024 setelah finish pertama setelah berhasil mengalahkan pembalap QJmotor Gresini asal Spnyol, Manuel Gonzalez lewat pertarungan sengit di akhir lap. Podium ketiga ditempati oleh pembalap Boscorcuro, Alonso Lopez. Yang menarik adalah raihan pembalap Indonesia, Mario Aji yang berhasil finish di posisi 15, artinya pembalap asal Magetan Jatim ini berhasil meraih poin untuk yang kedua kalinya di musim ini. Selamat Mario…

Jalannya balapan, Karena insiden red flag di kelas Moto3, membuat Moto2 jadi hanya berlangsung 12 lap. Joe Robert yang mendapat pole position memanfaatkan peluang dengan langsung memimpin selepas start. Diikuti Alonso Lopez, Daryn Binder, Gonzales dan duo pembalap MT Helment MSI, Garcia dan Ogura.

Memasuki lap kedua, Joe masih memimpin balapan dan dibayangi Lopez dan Binder. Fermin berada di P15 karena melebar di tikungan pertama selepas start dan Mario Aji terpantau ada di urutan 18 bersaing dengan Oncu dan Dixon.

Lap 4, Lopez berhasil singkirkan Joe Robertdari posisi leader. Fermin Aldeguer terjatuh dan Mario Aji yang sempat turun ke P20 kini berada di P17.  Dan di lap ke-5, posisi berubah Lopez masih memimpin diikuti Gonzalez, Joe, Canet dan Binder. Saangnya di lap ke-6, Binder terjatuh saat bertarung di barisan depan. Mario Aji berada di P16. Lap 7, Joe naik ke P2 setelah singkirkan Gonzalez, Fermin masih memimpin dan memperlebar jarak.

4 lap tersisa, Terjadi pertarungan antara Lopez dan Joe Robert yang membuat keduanya melebar. Momen tersebut dimanfaatkan oleh Mnanuel Gonzalez untuk ambil posisi depan. Tak berlagsung lama, giliran Canet yang berhasil singkirkan pembalap QJMotor Gresini tersebut dari posisi leader.

Pertarungan berlanjut ke 3 lap tersisa, Joe vs Gonzalez berebut posisi pertama, keduanya melakukan aksi saling salip dan bergantian memimpin balapan. Pertarungan mereka berlanjut hingga last lap, namun Joe Robert memang terlalu kuat disini, hingga akhirnya Joe Robert finish pertama, disusul Gonzalez kedua dan Alonso Lopez finish ketiga. Mario Aji pun berhasil meraih poin karena finish di urutan ke 15.

Hasil Race Moto2 Italia 2024

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!