Yang Hijau Paling Keren! 6 Pilihan Warna Honda Stylo 160 2024

Warungasep.net – Honda Stylo 160 sudah resmi mengaspal di Tanah Air. Indonesia menjadi debut perdana skutik bergaya retro modern bermesin 160cc eSP+ ini di dunia. Dimana skutik yang memiliki konsep “Fasion meets Power” ini didesain unik karena memadukan desain retro yang premium dengan performa mesin 160cc 4 klep yang tak diragukan lagi kehandalannya.

Skutik ini menggunakan rangka eSAF yang menggendong mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Didukung dengan fitur-fitur modern, diantaranya semua lampu LED, panel meter digital, socket charger didalam center konsol boks yang unik, smartkey system, bagasi luas 16,5 liter, kapasitas tangki 5,5 liter dan yang menarik adalah kaki-kaki menggunakan velg 12 inci dengan ban tapak lebar serta untuk tipe ABS, sudah menggunakan rem cakram depan belakang lengkap dengan rem ABS.

Honda menawarkan New Honda Stylo 160 ini dalam 2 tipe dengan 2 harga yang berbeda dan terbagi dalam 6 pilihan warna menarik, diantaranya.

New Honda Stylo tipe CBS

  • Harga Rp. 27.550.000
New Honda Stylo tipe CBS Glam Red (merah)
New Honda Stylo tipe CBS Glam Black (Ireng glossy)
New Honda Stylo tipe CBS Glam Beige (Putih tulang)

Bisa juga dibilang Stylo 160 varian termurah, karena sistem pengeremannya menggunakan model CBS. Memiliki ciri khas kulit jok yang dibalut warna hitam dan tersedia dalam 3 warna glossy diantaranya warna merah yang menggoda yang mereka namai Glam Red, kemudian ada warna hitam glossy Glam Black dan ini warna paling unik karena memiliki warna putih tulang atau Glam Beige.

New Honda Stylo tipe ABS

  • Harga Rp. 30.450.000
New Honda Stylo tipe ABS Royal
New Honda Stylo tipe ABS Royal White
New Honda Stylo tipe ABS Royal Green

Tipe termahal dari varian Stylo ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Matte Black dengan warna hitam doff, kemudian warna Royal Matte White yang terkesan mewah dan elegan dan satu lagi warna yang unik dan paling keren karena memiliki nuansa warna kendaraan asal Bristish yaitu Stylo warna hijau Royal Green.

Untuk tipe ABS memiliki ciri khas diantaranya rem cakram belakang dan juga memiliki dual tone color dimana memiliki aksen warna coklat serta kulit jok suede dengan tekstur ala kulit sintetis sehingga enggak licin, dan dari penampilan visual semakin terlihat mewah dan premium.

Nah, kalau kalian mau pilih yang mana nih?

 

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!